Home / News / 5 Koleksi Topi Ini Agar Penampilan Kita Tambah Stylish

5 Koleksi Topi Ini Agar Penampilan Kita Tambah Stylish

Buat melengkapi penampilan kamu saat bepergian, tidak ada salahnya menggunakan koleksi topi ini. Gak cuma sebagai pelengkap penampilan, topi bisa jadi melindungimu dari terik sinar matahari.

Namun ada juga topi yang gak memiliki visor tapi bisa melindungi kepala dari embusan angin dingin sehingga menjaga suhu tubuh agar tetap hangat. Cek koleksi topi yang bisa upgrade penampilan kamu yang dirangkum Kitaberkata.com dari berbagai sumber:

Koleksi Topi Untuk Tambah Stylish

1. Boater hat

Koleksi 5 Topi Ini Agar Penampilan Tambah Stylish, Sudah Punya?

Topi ini umumnya terbuat dari kertas atau jerami. Memiliki bagian atas yang datar serta ‘pelindung’ melingkar. Boater juga dilengkapi dengan ‘belt’ yang membalut topi.

Umumnya boater dipakai di pantai, tapi bisa juga dikenakan untuk berjalan-jalan di outdoor dan matahari lagi terik-teriknya. Kamu terlindung dari panas matahari, penampilan juga bakal lebih oke.

2. Baret

Bersiap dandan ala Parisian style? Siapkan koleksi topi baret kamu. Kenakan topi beret dengan trench coat dan legging. Biar penampilanmu semakin Paris, tambahkan scarf yang dililit di leher.

Pilih baret dengan warna hitam agar mudah dipadukan dengan koleksi bajumu atau merah agar menjadi poin dari penampilanmu. Baret biasanya terbuat dari wool agar menjaga kepalamu tetap hangat.

3. Five panel

Kalau topi yang satu ini bisa melengkapi gaya kasualmu. Dinamakan five panel karena bagian kepala topi ini tersusun atas lima bagian yang dijahit. Topi ini biasanya memiliki visor yang tidak melengkung seperti baseball cap.

Five panel bisa jadi andalan untuk bargaya saat matahari sedang terik-teriknya.

4. Sun hat

Bagi Anda yang tinggal di daerah dengan sinar matahari yang melimpah, tidak ada salahnya untuk memiliki topi jenis sun hat. Topi ini kerap dihubungkan dengan pulau tropis atau pantai. Hal ini tidak mengherankan karena memang topi ini memiliki lidah yang lebar. Jadi, kulit wajah Anda bisa terlindungi dari ganasnya sinar matahari.

BACA JUGA  Viral! Seorang Influencer Positif Corona Setelah Ikut Tantangan Jilat Toilet

Agar beach look Anda makin paripurna, Anda bisa memadukan sun hat dengan outer floral dan celana pantai yang nyaman. Tambahkan kacamata hitam andalan, dan Anda siap untuk menikmati liburan in style!

5. Beanie

Beanie merupakan topi yang lebih umum disebut kupluk di Indonesia. Topi ini dapat memberikan kehangatan pada kepala dan telinga pemakainya. Walaupun Indonesia tidak memiliki musim dingin, topi ini tetap berguna bagi Anda yang memiliki rencana jalan-jalan ke daerah yang sejuk seperti kawasan Puncak.

Biasanya, beanie hat terbuat dari rajutan wool atau akrilik. Pilihlah bahan wool bila Anda ingin mendapatkan kehatangan maksimal. Namun, untuk gaya sehari-hari, kupluk berbahan katun yang antigerah akan lebih tepat dikenakan agar Anda tidak kepanasan.

Sumber : Dari berbagai sumber

Check Also

Inilah 5 Keyboard Gaming Termahal

Keyboard adalah salah satu bagian dari komputer. setiap gаmеr mеmbutuhkаn bеrbаgаі kesempurnaan dаlаm реrаngkаtnуа, bahkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *