Home / Horor / 5 Tempat Angker di Bali Ini Bikin Merinding, Berani ke Sini?

5 Tempat Angker di Bali Ini Bikin Merinding, Berani ke Sini?

Tempat angker di Bali menjadi salah satu hal menarik untuk dibahas. Karena selama ini Bali selain identik dengan segala sesuatu yang romantis, di Bali juga memiliki sisi lain yang penuh misteri dan menyeramkan

Jika kalian penasaran dengan tempat-tempat tersebut. Kali ini Kitaberkata.com telah merangkum tempat angker di bali yang bikin bulu kuduk kita merinding

1. Taman Bali Festival

Taman Festival yang terletak di Sanur ini terbengkalai karena tidak selesai dibangun dan sudah ditinggalkan sejak 16 tahun lalu.

Kalau Anda mengunjungi tempat ini, baru melihat bangunannya dari depan saja, Anda pasti sudah bergidik ngeri. Selain tampak angker, tempat ini juga dijadikan pemeliharaan buaya. Ada banyak buaya ganas dan suka memakan satu sama lain atau kanibal.

2. Patung Bayi Sakah

Patung bayi raksasa yang dibangun di simpang tiga dalan raya Sakah di Sukawati Gianyar ini memang terkenal angker dan mistis, walaupun terletak di tengah keramaian, tidak menghilangkan kesan horror di tempat ini, apalagi jika anda berkunjung pada malam hari.

Konon sering orang mendengar suara tangisan bayi di tempat ini ketika bulan purnama, yang diyakini warga berasal dari patung bayi raksasa di pertigaan tersebut.

Patung bayi tersebut adalah simbol Hyang Siwa Budha, yang diwujudkan dalam bentuk patung bayi, perwujuadan bayi namun sudah pintar dengan pengetahuan sastra.

Tidak mengherankan tempat mistis dan dianggap angker ini setiap harinya selalu ada saja menghaturkan sesajen.

3. Kuburan Desa Trunyan

Untuk jenazah orang meninggal di kuburan ini, jasadnya di letakkan di atas tanah tanpa dikubur hanya dipagari dengan ancak saji (anyaman bambu), anehnya jasad tersebut tidak mengeluarkan bau, walaupun dalam kondisi yang membusuk, anda bisa menemukan tulang belulang juga berserakan di sini, dan juga kumpulan tengkorak manusia yang tersusun rapi di kuburan desa Trunyan ini.

BACA JUGA  7 Tempat Wisata Angker Di Indonesia

Budaya dan tradisi desa ini dalam hal pemakaman mayat tentu adalah sesuatu yang unik bahkan terlihat seram dan angker bagi orang-orang tertentu, sehingga tempat tersebut dijadikan tujuan wisata oleh wisatawan, banyak agenda tour di Bali dikemas dengan tujuan desa Trunyan tersebut.

4. Hotel PI Bedugul

Tempat angker di Bali selanjutnya adalah Pi Bedugul. Tempat ini merupakan hotel yang kabarnya, dibagun oleh Tommy Suharto. Sudah 15 tahun sejak pembangunan, hotel ini tidak dilanjutkan lagi. Kabarnya karena adanya peristiwa bom Bali 2002.

5. Bounty Beach Club Bungalows

Seharusnya kalau gak terbengkalai, villa ini pasti bakalan bagus banget. Sejak 2002, tempat ini sudah ditinggalkan. Ada dua rumor soal alasan ditinggalnya tempat ini. Rumor pertama karena peristiwa bom Bali 2002 lalu. Sedangkan rumor lainnya, tempat ini jadi terbengkalai setelah sang pemiliknya meninggal.

Sumber : Dari berbagai sumber

Check Also

Hantu di Kampung Horor Semarang

Hantu di Kampung Horor Semarang,merupakan tempat wisata untuk kalian yang gemar selfie-selfie. pintu gerbang Mеndеngаr …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *