Home / Style / 5 Tips Gaya Berpakaian yang Cocok Untuk Pria Gemuk

5 Tips Gaya Berpakaian yang Cocok Untuk Pria Gemuk

Apakah kamu pria gemuk? Atau akan menjadi gemuk? Eitsss gemuk itu relative ya guys, ada yang suka dan tidak. Banyak yang ingin menjadi gemuk dan banyak juga yang ingin kurus.

So kali ini Kitaberkata bakal sharing nih gaya berpakaian pria gemuk, agar kalian lebih percaya diri saat hangout ok. Simak terus ya!

Gunakan busana berukuran pas

Kesalahan yang kerap dilakukan pria bertubuh gemuk dalam berbusana adalah mengenakan busana dengan ukuran lebih besar dari ukuran tubuhnya. Busana jenis ini justru akan membuat tubuh semakin gemuk dan tidak menarik. Sebaiknya gunakan busana berukuran pas mengikuti ukuran tubuh.

Hindari busana berbahan tebal

Busana berbahan tebal akan membuat Anda telihat berat sehingga menonjolkan bentuk tubuh. Busana jenis ini sebaiknya digunakan hanya saat musim dingin dan sebagai alternatif gunakan busana berbahan ringan.

Gunakan busana simpel

Agar tidak berlebihan, gunakan busana simpel. Seperti busana dengan motif yang simpel yang akan memberikan kesan menarik dan tidak penuh. Sementara untuk warna, sebaiknya pilih warna gelap.

Layering

Untuk menyamarkan bentuk tubuh, pria bertubuh gemuk bisa menggunakan busana layering. Misalnya, kenakan busana dalaman berwarna lebih terang dengan outerwear berwarna lebih gelap.

Gunakan busana dengan motif garis vertikal

Motif garis vertikal pada busana dapat memberikan ilusi tubuh yang lebih langsing. Karena itu, busana dengan motif ini sangat cocok untuk pria bertubuh gemuk dan hindari busana dengan motif horizontal yang akan membuat tubuh semakin lebar.

Nah itu dia guys 5 tips gaya berpakaian cowok gemuk, jadi jangan minder lagi ya. Langsung di coba dirumah atau dimana saja, see you!

Sumber : Dari Berbagai Sumber

Check Also

Cuci Sepatu, Inilah Tipsnya

Cuсі sepatu mеmаng nggаk semudah сuсі baju, tapi bukаn bеrаrtі kаmu nggаk bіѕа mеmbеrѕіhkаnnуа sendiri. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *