Home / Gadget / Aplikasi Nothing Tanpa Fungsi dan Menyimpan Banyak Rahasia

Aplikasi Nothing Tanpa Fungsi dan Menyimpan Banyak Rahasia

Pada dasarnya aplikasi ini memang berguna untuk membuat perangkat Smartphone lebih berguna lagi. Namun berbeda dengan aplikasi Nothing tanpa fungsi layaknya aplikasi pada umumnya.

Berikut ulasan yang dirangkum Kitaberkata.com yang dirangkum dari berbagai sumber tentang aplikasi Nothing tanpa fungsi tersebut:

Aplikasi buatan Chilango Labs ini tidak memiliki fungsi yang bermanfaat seperti WhatsApp, YouTube atau yang lain. Namun banyak pengguna tertarik memasang aplikasi ini, lantaran ada sejuta misteri menarik yang bisa muncul dari dalam aplikasi tersebut.

Aplikasi yang terpasang di dalam smartphone biasanya memiliki fungsi tersendiri. Whatsapp, misalnya, memungkinkan penggunanya untuk bercakap-cakap secara jarak jauh alias online.

Namun, bagaimana jika ada aplikasi yang tidak memiliki fungsi sama sekali? Inilah Nothing, sebuah aplikasi (atau game) bikinan Chilango Labs yang, seperti namanya, tak bisa digunakan untuk apa-apa.

Ketika dipasang, aplikasi tersebut hanya menampilkan teks hitam betuliskan “Nothing” dengan latar belakang berwarna putih. Menu dan tombol pun tak nampak di tampilan antarmuka (UI) aplikasi tersebu

Dan pada awal pemasangan, kalian tentu akan merasakan keanehan. Sebab cuman ada tulisan Nothing berwarna hitam dengan layar belakang putih. Kemudian, tidak ada tombol apapun di dalamnya yang ditampilkan, dan kalaupun dipencet-pencet tidak akan berdampak sama sekali.

Nothing Apps
Copyright ©Kompas

Namun kalau sudah mengerti bagaimana caranya, tentu ini akan menjadi sesuatu menarik bagi pengguna. Misal pada saat perangkat bergoyang, nanti aplikasi ini bakalan berubah menjadi angka. Dan angka tersebut menunjukkan berapa kali kalian sudah menggoyangkan Smartphone sejak pertama kali aplikasi terbuka.

Belum lagi kalau memang pengguna beruntung, maka akan muncul misteri di dalamnya, yakni seperti gambar lucu, meme, atau bahkan pengetahuan menarik yang mungkin bermanfaat bagi pengguna. Akan tetapi kalau digoyang terus, aplikasi akan menampilkan latar belakang hitam dengan tulisan putih berkalimat “Stop shaking and do nothing!!!”.

BACA JUGA  Inilah 5 Manfaat Buah Mengkudu Bagi Kesehatan

Cukup banyak juga yang mengunduh, diketahui sudah ada sejuta kali sejak pertama kali dirilis pada September 2014 lalu. Beberapa diantara mereka yang mendapatkannya dari Google Play Store malah memberikan respon positif dan bintang 5.

Mungkin memang sekilas tampak tak ada manfaatnya sih, sama seperti namanya Nothing. Akan tetapi ada berbagai macam misteri tersimpan di dalamnya. Dan mungkin kalau kalian penasaran bisa langsung mengunduhnya sendiri pada ponsel kalian.

Sumber : Dari berbagai sumber

Check Also

Berikut , 5 Hp Dengan Spek Dewa

Sеbuаh реrаngkаt dараt dіѕеbut mеmіlіkі ѕреk dewa tergantung раdа jеrоаnnуа yang ѕuреr tаngguh. Snарdrаgоn kelas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *