Home / Komputer / Apple Bikin Mac Gaming, dengan Harga Terjangkau

Apple Bikin Mac Gaming, dengan Harga Terjangkau

Apple Bikin Mac Untuk Gaming, semenjak pertama kali dikembangkan, Apple sepertinya memang tidak berencana untuk membuat perangkat Mac gaming. Mereka lebih memfokuskan diri untuk membuat perangkat yang andal untuk menawarkan produktivitas.

Namun, belakangan ini dikabarkan bahwa pada 2020 ini, Apple dikabarkan akan membuat sebuah perangkat Mac yang ditujukan untuk para gamer. Hal ini membuat para penggemar teknologi cukup kebingungan.

Kali ini Kitaberkata.com telah merangkum ulasan mengenai Apple Bikin Mac Untuk Gaming dari berbagai sumber, jadi mari kita simak:

Menariknya, produk Mac besutan Apple itu akan dijual seharga USD 5000 atau sekitar Rp 69,4 juta, dan menyasar pasar esports yang sedang berkembang pesat.

Rumor ini memang belum terkonfirmasi kuat. Detailnya pun masih samar-samar, apakah Mac= itu akan berupa PC desktop atau MacBook Pro kelas atas?

Beberapa memprediksi, produk ini mungkin akan mengadopsi konsep all-in-one (AIO) berlayar besar atau laptop gaming layar besar.

Kemudian, Apple juga harus menyelesaikan kendala ketika membuat perangkat gaming. Apalagi Apple juga masih menggunakan GPU AMD tertentu yang difokuskan untuk produktivitas, bukan untuk performa bermaim game.

Sumber : Dari berbagai sumber

Check Also

Minat Anak Indonesia pada Game Komputer Menurun Saat Pandemi

Menyusul pemberlakuan pembatasan di seluruh dunia karena ancaman virus corona, perilaku online, termasuk game komputer, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *