Thursday , February 25 2021
Home / Games / Assassin’s Creed Unity Dengan Harga Yang Fantastik
image source : media.skyegrid.com

Assassin’s Creed Unity Dengan Harga Yang Fantastik

Para gamer tentunya tidak asing lagi dengan game satu ini. Assassin’s Creed Unity yang kisahnya sangat ikonik berkat awal kemunculannya pada tahun 2007 langsung menyita hati para gamer dimanapun berada. Sampai saat ini Assassin’s Creed Unity masih menjadi salah satu seri Frenchise  terbaik yang dimiliki Ubisorf.

Beberapa hari lalu para gamer dibuat gempar dengan adanya hal aneh yang ada di Steam. Tak disangka Steam mengeluarkan harga untuk Assassin’s Creed Unity sebesar Rp 28. Siapapun tak menyangka dengan harga Rp 28, para gamer pun heboh dan game ini langsung di serbu.

image source : gambrott.com

Diketahui bahwa kejadian tersebut terjadi karena adanya kesalahan input harga yang menyebabkan harga dari game tersebut berubah. Bahkan saat itu harga game AC diketahui naik hingga seharga 345.000 RM atau setara dengan Rp1 miliar.

Sementara di negara lain seperti Korea Selatan, harga dari game buatan Ubisoft tersebut juga ikut terganti menjadi seharga Rp1.400 saja. Tentu hal ini adalah kesalahan yang cukup fatal bagi Steam dan Valve.

Sebenarnya angka ‘345.000’ tersebut ditujukan untuk para pengguna Steam di Indonesia, bukan Malaysia. Sementara angka ’28’ sendiri harusnya merupakan harga dari game tersebut dalam mata uang US$.

Baca Juga : 5 Game Mobile Esport Akan Tetap Popular Tahun 2020

Meskipun begitu, para pengguna yang sudah terlanjur membeli game tersebut seharga Rp28 ternyata masih bisa memainkan game tersebut. Bahkan game Assassin’s Creed Unity juga masih terdapat di Steam Library.

Sumber : Dari Berbagai Sumber

Check Also

Inilah 5 Game Nintendo Switch Terbaik

Siapa yang tidak mengenal Nintendo, Nintendo adalah consol game yang sangat mendunia. Nintendo sangat popules …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *