Home / Otomotif / Begini Bocoran Tampang Nissan X-Trail Terbaru Yang Akan Dirilis

Begini Bocoran Tampang Nissan X-Trail Terbaru Yang Akan Dirilis

Setelah muncul beberapa kali lewat gambar hasil render, wujud nyata dari generasi baru Nissan X-Trail atau yang di beberapa negara dinamai Rogue mulai terungkap.

Berikut ini Kitaberkata.com telang merangkum bocoran dari Nissan X-Trail terbaru yang akan dirilis. Yuk simak rangkumannya!

Mobil Nissan ini akan segera memiliki generasi baru. Pasalnya, generasi ketiga Nissan X-Trail kembali tertangkap kamera saat uji coba dengan kamuflase yang lebih sedikit.

Dilansir dari laman Headlightmag, Nissan X-Trail terbaru kini terlihat lebih agresif dan lebih mengotak dari generasi sebelumnya.

Mulai dari bagian depan, desain gril V-Motion yang sama dengan bahasa desain model Nissan lainnya tampak diadopsi X-Trail terbaru.

SUV ini juga mengaplikasi lampu utama yang agak ke bawah, sementara di atasnya tersemat lampu DRL seperti halnya Livina.

Pindah ke belakang, Nissan X-Trail generasi ketiga ini tampak dibekali LED taillight horizontal baru dan roof-spoiler yang lebih besar. Selain itu, pilar paling belakang mobil ini membuat atapnya terkesan mengambang.

Dari bocoran gambar, kita juga bisa melihat interior X-Trail terbaru mengusung warna dominan cokelat. Mulai dari dasbor, sampai jok lapis kulit dengan aksen jahitan warna cokelat.

Interior Nissan X-Trail terbaru ini juga dirombak. Mobil SUV itu tampak dibekali dengan instrumen panel full-digital baru yang kemungkinan besar lebih canggih.

Bagian dashboard dibekali head-unit display yang lebih besar dan tentunya dapat terhubung ke smartphone. Di bawahnya terdapat beberapa tombol shortcut fitur, seperti audio, sistem navigasi, dan kamera.

Sementara itu, konsol tengahnya masih dibekali tuas transmisi yang sama dengan model saat ini. Tampak juga tombol untuk electronic brake, serta tombol yang diduga sebagai pengatur mode berkendara.

BACA JUGA  Ini Dia Alasan Knalpot Motor di Sebelah Kanan!

Dan di bangku baris kedua, terlihat bahwa X-Trail menawarkan ruang belakang yang cukup lega untuk orang dewasa. Meski begitu, belum diketahui apakah SUV ini masih menawarkan kapasitas tempat duduk hingga tujuh penumpang seperti pendahulunya atau tidak.

Bicara dapur pacu, mobil ini mengusung mesin 2.500 cc 4-silinder PR25DD berteknologi e-VTC dengan tenaga maksimal 188 dk dan torsi 244 Nm.

Tenaga tersebut disalurkan ke dua roda depan, atau tersedia juga pilihan penggerak AWD yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis CVT. Selain itu, terdapat juga pilihan mesin 2.000 cc 4-silinder turbo yang sama-sama dibekali transmisi CVT, namun dengan tenaga sebesar 248 dk serta torsi maksimal 370 Nm.

Sumber : Dari berbagai sumber

Check Also

5 Kerugian Modifikasi Motor yang Tanpa Peduli Aturan

Modifikasi motor itu bukan sekadar bikin tunggangan beda dan enggak pasaran. Bagi sebagian orang, modifikasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *