inews.id

Di Bali Ada Surga? Surga yang Tersembunyi di Bali

Tidak salah lagi jika Bali dinobatkan sebagai destinasi terbaik ke-5 di dunia. Apa destinasi wisata di Bali yang kalian ketahui hanya Pantai Kuta? Ternyata di Bali banyak destinasi wisata yang tersebunyi lho!

Kali ini Kitaberkata akan sharing tentang surga yang ada di Bali. Simak penjelasannya!

Pantai Nyang Nyang

travel.kompas.com

Pantai Nyang Nyang mungkin satu-satunyapantai di Bali yang letaknya tersembunyi di balik bukit. Kalau kamu ingin datangke Pantai Nyang Nyang, siapkan sedikit tenaga ya! Sebelum sampai ke pantai inikamu harus mendaki dan menuruni bukit plus 500 anak tangga yang lumayan bikinkaki cenat-cenut.

Setelah menuruni ratusan anak tangga, kamuakan dibawa ke suasana pantai yang super tenang. Di pantai yang kerap digunakanoleh bule untuk surfing ini kamu bisa bermain air, menikmati suasana tenangsambil relaksasi, atau bertualang di kawasan sekitar pantai yang masih liar danpenuh tantangan. Pokoknya, salah satu tempat wisata tersembunyi di Bali inicocok banget buat kamu yang datang mencari ketenangan.

Bendungan Tukad Unda

kintamani.id

Bendungan Tukad Unda yang terletak diKlungkung, 30 menit dari Denpasar jika ditempuh dengan menggunakan mobil.

Sampai di Tukad Unda, matamu pasti langsungterbelalak dengan pesona indah sungai bertingkat dua yang mengalirkan airnyadengan tenang sehingga mampu merefresh suasana hati. Karena keindahan danalirannya yang cukup deras, seringkali Tukad Unda juga dijadikan sebagai wahanauntuk melakukan olahraga rafting atau arung jeram.

Celosia: Belayu Florist

businesstoday.id

Tidak kalah cantik dengan bunga matahari,lautan bunga celosia berwarna merah dan kuning ini juga menarik jadi lokasifoto. Dengan luas 60hektar, dijamin Anda puas berkeliling di antarabunga-bunga. Coba ajak pasangan Anda ke sini agar suasana semakin terasaromantis. Selain berfoto di antara bunga-bunga di sini juga ada beberapa spotfoto yang dihias sedemikian rupa. Kalau lelah berkeliling, istirahat saja duludi Bale Bengong yang terdapat di beberapa sudut kebun. Oh ya, karena cuaca disini cukup terik jadi kami sarankan agar Anda datang di pagi hari. Untuk parawanita, Anda juga bisa menyewa topi di sini seharga Rp5.000 saja  Lumayan kan bisa untuk melindungi dari terikmatahari dan juga properti foto.

Devil Tears

journeyera.com

Sudah bosan dengan Pantai Kuta yang isinya itu-itu saja? Yuk, jalan-jalan agak jauh sedikit ke Pulau Nusa Lembongan yang letaknya bersebelahan dengan Pulau Nusa Penida. Di pulau yang jarang sekali dikunjungi oleh turis lokal ini, kamu akan mendapatkan pengalaman wisata yang unik dan berkesan hingga rasanya enggan untuk pulang. Pulau Nusa Lembongan memiliki salah satu atraksi yang selalu dicari oleh banyak orang. Salah satu tempat wisata tersembunyi di Bali yang berada di Nusa Lembongan adalah Devil Tears. Atraksi wisata alam ini berupa waterblow alias air yang muncrat ke atas hingga bermeter-meter karena menubruk karang. Kalau kamu pengin basah-basahan sekaligus menikmati waterblow yang tingginya bisa sampai 15 meter, datanglah ke Devil Tears di Nusa Lembongan. Dijamin kamu enggak bakalan kapok terkena deburan air yang super seru!

Hidden Canyon Beji Guwang

balitoursclub.net

Ini tempat wisata tersembunyi di Baliketiga yang harus kamu kunjungi. Kalau Bandung punya Green Canyon, Bali punyaHidden Canyon yang letaknya lumayan tersembunyi di Beji Guwang tak jauh dariPasar Sukawati yang nge-hits itu. Kalau kamu pengin sensasi lain ketikaberlibur ke Bali, datanglah ke Hidden Canyon yang memiliki suasana magis namunmenenangkan ini.

Di Hidden Canyon Beji Guwang, kamu akan menikmati pemandangan tebing batu yang memiliki ketinggian 20-30 meter. Tebing batu ini terbelah oleh aliran sungai jernih berwarna biru selama ribuan tahun. Di tempat ini kamu bisa menenangkan diri, berburu foto, hingga yang hobi meditasi bisa menggunakan cerukan-cerukan batu untuk bersila dan menikmati tenangnya alam raya.

Jadi gimana guys? tertarik buat datang ke tempat wisata tersembunyi di Bali ini?

Sumber : Dari berbagai sumber

Check Also

Ini Dia Air Terjun Tertinggi Di Bali, Tingginya Mencapai 100 Meter

Bali terkenal akan keindahan alamnya, mulai dari gunung, pantai, danau, air terjun, dan masih banyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × two =