Wednesday , September 23 2020
Home / Gadget / Earphone Vivo TWS Neo Telah Resmi Meluncur, Harga Rp 1 Jutaan

Earphone Vivo TWS Neo Telah Resmi Meluncur, Harga Rp 1 Jutaan

Vivo merupakan perusahaan teknologi yang saat ini telah masuk kembali ke dalam jajaran smartphone dengan pangsa terbanyak di dunia. Vivo juga memperkenalkan perangkat earphone vivo yaitu TWS Earphone Neo. Tak hanya memiliki tampilan desain yang menawan, earphone wireless ini juga sudah dibekali dengan chipset Qualcomm generasi ke-4 yang memang dikhususkan untuk perangkat TWS.

Vivo TWS Neo membawa dukungan konektivitas Bluetooth 5.2. Earphone Vivo TWS ini sudah dibekali dengan teknologi adaptive aptX yang diklaim kualitasnya lebih jernih.

Tak hanya itu, menurut pihak Vivo, perangkat ini juga dapat secara otomatis berganti ke mode ke latensi yang lebih rendah 88m. Mode ini berguna saat Vivo TWS Neo digunakan untuk video call atau bermain game. Vivo TWS Neo juga memiliki driver berukuran 14,2mm.

Pengguna juga dapat menyesuaikan kualitas suara sesuai selera. Pengguna bisa mengatur ketebalan bass, suara, atau frekuensi yang lebih tinggi.

Vivo TWS Neo memiliki dua mikrofon yang juga mampu meredam suara bising saat melakukan panggilan suara. Earphone ini juga dirancang agar pengguna masih bisa mendengar suara sekeliling untuk meningkatkan kewaspadaan saat berada di luar ruangan.

Sama seperti perangkat TWS pada umumnya, Vivo TWS Neo pun sudah dibekali dengan sertifikat IP54 yang memiliki ketahanan terhadap percikan air ataupun keringat.

Pengguna juga bisa mengontrol lewat panel sentuh yang tersedia, seperti mengatur volume, memilih lagu, atau mengaktifkan asisten digital.

Vivo TWS Neo diklaim dapat digunakan hingga 5,5 jam apabila menggunakan format audio standar codec AAC. Namun, apabila digunakan untuk mendengarkan suara dengan kulitas yang lebih tinggi, daya tahan baterai earphone ini turun menjadi 4,2 jam

BACA JUGA  Harga Mahal? Ini Dia Kelebihan Iphone Dibanding Android

Apabila ditambah dengan daya tahan baterai pada charging case, earphone TWS ini bisa digunakan sampai 27 jam. Vivo TWS Neo kini sudah dijual di China dengan harga 500 Yuan atau sekitar Rp 1 juta. Kendati demikian, Vivo belum memastikan apakah earphone ini juga akan dipasarkan di negara lain atau tidak.

Sumber : Dari berbagai sumber

Check Also

Realme X3 SuperZoom Siap Melantai ke Pasar Indonesia

Realme X3 SuреrZооm аkаn diluncurkan раdа 16 Junі dі Indоnеѕіа mеlаluі ѕеbuаh acara уаng berlangsung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *