Home / Hiburan / Film Bertema Superhero Yang Wajib Kamu Tonton

Film Bertema Superhero Yang Wajib Kamu Tonton

Film bergendre action memang menaraik untuk di tonton apalagi film action bertemakan Superhero, film bertema superheoro sangat laris di pasaran karena penggemar film superhero dari berbagai kalangan usia anak-anak sampai orang dewasa pun masih suka untuk menontonnya

Berikut adalah beberapa film bertemakan superhero yang wajib kamu tonton.

Avengers: Infinity War 

Film yang mempertemukan pahlawan-pahlawan super karya Marvel Studio ini berhasil menjadi film superhero terlaris. Dengan biaya produksi sekitar 400 juta dolar AS, film ini meraup keuntungan empat kali lipatnya. Yakni, 2,04 miliar dolar AS. Wow!

Kalau kamu belum nonton film yang dibintangi Iron Man dan kawan-kawan, yuk tonton ulang di akhir pekan ini. Sayang banget lho! Apalagi sekuel keempat berjudul Avengers: End of Game akan rilis bulan April mendatang.

Black Panther

Penggemar rakyat Wakanda patut berbangga nih. Film Black Panther yang mengisahkan kehidupan di Wakanda ini termasuk film MCU terlaris. Pendapatan kotornya saja mencapai 1,34 miliar dolar AS dibandingkan biaya produksi sekitar 210 juta dolar AS.

Film ini berkisah tentang Pangeran T’Challa, raja Wakanda yang berhasil menjaga perdamaian di negerinya dari serangan saudaranya sendiri, Killmonger.

Iron Man 3

Iron Man 3 yang tayang di tahun 2013 dapat menaklukkan pencapaian pendapatan Iron Man serta Iron Man 2 dengan pendapatan bersih sekitar 409 juta dollar Amerika. Tetapi ternyata walau memperoleh pendapatan lebih tinggi dari Iron Man sekuel pertamanya, Iron Man 3 tak lebih dikagumi dibanding Iron Man. Iron Man 3 yang diperankan Robert Downey Jr. hanya dapat bertengger di posisi 401 sebagai film terbaik serta terpopuler versi Imdb. com dengan rating 7, 3 sari 10. Film inipun dinominasikan dalam satu kategori Oscar untuk Best Achievement in Visual Effects.

BACA JUGA  Inilah Trik Bermain Among Us, Biar Makin Seru

Aquaman

Film yang dibintangi aktor Jason Momoa menjadi film superhero penutup tahun 2018 lalu. Bagus banget dari segi plot cerita, grafis maupun kualitas akting para pemeran.

Mengisahkan pertarungan Aquaman (Jason Momoa) melawan Raja Orm (Patrick Wilson) ini berhasil meraup pendapatan 1,075 miliar dolar AS dari biaya produksi sekitar 200 juta dolar AS.

X-Men: Dark Phoenix

Setelah beberapa kali ditunda tanggal rilisnya, akhirnya X-Men: Dark Phoenix bakal tayang juga. Film ini berkisah tentang Jean Grey yang mengalami transformasi menjadi Dark Phoenix. Saat melakukan misi penyelamatan berbahaya di luar angkasa, ia terpapar kekuatan cosmic yang mengubahnya jadi salah satu mutan terkuat di dunia.

Walau sangat dinantikan sebagai penutup saga X-Men universe, sayang Dark Phoenix tidak mendapatkan respons seperti yang diharapkan selama ini. Film ini bahkan disebut sebagai salah satu film X-Men paling buruk. Dengan budget USD200 juta, Dark Phoenix hanya mampu mencetak USD252,4 juta atau sekitar Rp3,5 triliun.

Namun tentu saja antusiasme penggemar setia dan penonton di seluruh dunia tetap tinggi.

Nah itulah Beberapa film bertema superhero yang wajib kamu tonton, yang bisa kitaberkata.com rangkum untuk anda.

sumber : dari berbagai sumber

Check Also

Drama Korea Yang Wajib Kamu Tonton

Kаmu реmulа dаlаm dunia drama Kоrеа dan kamu ѕеdаng mеnсаrі rekomendasi drаmа kоrеа terbaik Ingіn …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *