Film Bucin Akan Tayang Pada 18 September Di Netflix

Film orisinal Netflix ketiga asal Indonesia, Film Bucin, akan tayang secara global di layanan streaming tersebut pada 18 September mendatang. Berdasarkan rangkuman dari kitaberkata.com film ini bercerita tentang empat orang pemuda yang dianggap bucin alias budak cinta.

Mereka lantas mengikuti kelas anti-bucin demi menjalani hubungan yang lebih dewasa dengan pasangan.

Lama-kelamaan, mereka sadar bahwa kelas tersebut memiliki metode pengajaran yang tidak biasa karena cenderung menghancurkan pertemanan dan hubungan mereka dengan pasangan masing-masing.

Bucin merupakan ajang debut penyutradaraan Chandra Liow. Ia merupakan YouTuber yang pernah membintangi sejumlah film.

Sementara itu, posisi penulis naskah dihuni oleh Jovial da Lopez. Sebelumnya, ia pernah menulis naskah film Jomblo Keep Smile (2014), Youtubers (2015), dan #Modus (2016).

Selain itu, Jovi juga akan membintangi film Bucin bersama Andovi Da Lopez, Tommy Limmm, Susan Sameh, Karina Salim, Kezia Aletheia, dan Widika Sidmore.

Sedianya, Bucin dijadwalkan tayang di bioskop pada 26 Maret lalu. Namun, perilisan Bucin ditunda sampai waktu yang belum ditentukan lantaran bioskop tutup demi mencegah penularan Covid-19.

bucin.jpg

Saat itu Chandraliow mengatakan “Film pertama. Berat. Tapi Harus. Untuk Indonesia. Gue Chandraliow selaku sutradara dari @filmbucin dengan berat hati ingin menyampaikan bahwa film BUCIN akan Tunda Tayang untuk beberapa saat,” tulis Chandra.

Bucin adalah film debut bagi Chandra yang duduk di kursi sutradara. Penundaan ini disebabkan karena pemerintah sedang menggalakan social distancing atau menghindari keramaian demi mengurangi penyebaran pandemi Covid 19.

“Mengikuti Imbauan Pemerintah untuk menghindari keramaian ( social distancing), dengan berat hati kami akan menunda penayangan Film Bucin untuk beberapa saat,” ucap Chandra. Dia pun berharap pecinta film Indonesia tetap mendukung film produksi Rapi Films itu hingga muncul di layar lebar

“Gue harap teman-teman semua tetap support dan dukung @filmbucin sampai nanti ada kabar baik soal ini dan ingat untuk tetap utamakan kesehatan kalian!” lanjutnya. Film drama komedi ini diangkat dari konten Youtube Skinnyindonesia24 yang dimotori oleh kakak beradik Andovi dan Jovial da Lopez.

Film Bucin bercerita tentang empat sekawan yakni Andovi da Lopez, Chandra Liow, Rommy Limm, dan Jovial da Lopez yang mengikuti kelas Anti Bucin agar bisa menjalankan hubungan yang dewasa dengan pasangan masing-masing.

Sumber : Dari berbagai sumber

Check Also

Anime Movie Terbaik, Berhasil Menarik Perhatian Dunia

Anime merupakan produk animasi buatan Jepang yang sudah menjadi tontonan terpopuler masa kini. Digemari kalangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 2 =