Thursday , January 21 2021
Home / Hiburan / Film Serial Netflix yang Bisa Jadi Peneman Rabahan Kalian
echcrunch.com

Film Serial Netflix yang Bisa Jadi Peneman Rabahan Kalian

Mungkin sebagian dari kalian yang lagi baca artikel ini setengahnya kaum rebahan ya. mau gimana lagi ya, pemerintah meminta kita untuk berdiam di rumah dulu sekarang atau bahasa kerennya self-quarantine. Langkah tersebut diambil pemerintah untuk mengurangi penyebaran virus corona.

Eitss apa kalian bosan dengan hari-hari rebahan kalian yang sudah hampir 2 minggu berjalan? Kali ini Kitaberkata.com akan membagikan sedikit rekomendasi film serial Netflix yang bisa jadi peneman rebahan kalian. Yuk disimak.

Messiah

Messiah mengikuti agen CIA dalam penyelidikan tentang seorang pria yang memperoleh banyak pengikut lewat tindakan yang mengganggu publik.

Bahkan sebelum tayang, serial ini telah mengundang kontroversi dengan lahirnya petisi penolakan yang menyebut Messiah sebagai ‘kejahatan dan memuat propaganda anti-Islam’.

Messiah berfokus pada tokoh mesianis bernama Al Massih ad-Dajjal dengan jalan cerita berputar di antara perspektif seorang anggota CIA, seorang pendeta Latin, seorang pengungsi Palestina, dan seorang Shin Bet (Badan Keamanan Israel).

To All The Boys I’ve Loved Before: P.S. I Still Love You

Kami memahami bahwa kalian nggak ingin nonton film yang berat di akhir pekan. Maka, film To All The Boys I’ve Loved Before dan To All The Boys PS: I Still Love You adalah pilihan film yang cukup menggemaskan.

Sajian konfliknya ringan, tapi bisa bikin deg-degan. Sementara aktor dan aktrisnya, enak dilihat semua pokoknya. Cocok buat sobat rebahan yang jomblo, biar menyiangi kisah cinta kalian yang lama gersang.

Marriage Story

Meskipun film ini masuk deretan nominasi Oscar, tapi film ini nggak berat. Kalian nggak perlu memahami betul hukum perceraian di Amerika untuk bisa memahami bagaimana sebuah hubungan yang berlangsung antara dua manusia.

BACA JUGA  "KERAMAT" film horor terbaik yang dibuat tanpa skenario, Benarkah Terbaik?

Dibintangi oleh Scarlett Johanson dan Adam Driver, udah nggak asing dan nggak perlu diragukan lagi lah acting-nya.

All The Bright Places

Film yang diadaptasi dari novel karya Jennifer Niven. Bercerita tentang sepasang kekasih, tayangan ini memberi kita pandangan lain penyakit mental dan bagaimana dampaknya terhadap hubungan.

Ragnarok

Bagi kalian para pecinta genre film action dan adventure, film Ragnarok ini adalah salah satu yang nggak boleh dilewatkan. Film ini bercerita tentang kota kecil di Norwegia yang pemudanya diwajibkan bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi.

Sex Education Season 2

Kelanjutan serial Sex Education akan berkisah tentang seorang pemuda, Otis Milburn yang mendirikan klinik terapi seks di sekolah secara diam-diam, namun terpantau di bawah radar gurunya.

I’m Not Okay with This

Sobat rebahan yang punya masa remaja kelam, baiknya nonton ini biar tercerahkan. Film coming of age ini punya gaya pengambilan gambar yang asyik. Disutradarai oleh Charles Forsman.

Itulah beberapa rekomendasi film serial Netflix yang bisa menjadi peneman rebahan kalian.

Sumber : Dari Berbagai Sumber

Check Also

Inilah 6 Film Superhero Marvel Terbaik Wajib Di Tonton

Seperti kita ketahui, sudah banyak beredar film superhero Marvel. Ada yang bagus, ada juga yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *