Home / Games / Game Console Terlaris Tahun Ini, Yuk Coba

Game Console Terlaris Tahun Ini, Yuk Coba

Saat ini, bermain game semakin diminati oleh berbagai kalangan dari segi usia dan juga gender. Pasalnya, selain untuk mengisi waktu luang, bermain game juga bisa membuat kamu menghasilkan banyak uang.

Salah satu jenis permainan yang memiliki banyak penggemar adalah game console. Konsol game adalah platform atau alat multimedia interaktif yang dirancang khusus untuk pengguna dapat memainkan permainan video. Menggunakan perangkat untuk menampilkan grafik game yang biasanya berupa monitor atau televisi. Contoh media untuk bermain game console seperti Sony PlayStation, Nintendo Switch, dan Xbox One. Nintendo menjadi salah satu game console yang sempat merajai pasaran dalam industri game di dunia.

Game console mengalami perkembangan pesat bertumpu pada kemajuan teknologi yang membuat kekuatan grafis dari sebuah video game makin mutakhir. Meski kini perangkat smartphone telah mampu menyuguhkan pengalaman bermain game secara lebih praktis, game console tetap digemari oleh para pencinta game. Salah satu penyebabnya adalah karena permainan di perangkat konsol menawarkan banyak game dengan alur cerita yang menarik dan grafis yang menawan. Hal ini membuat permainan menjadi lebih realistis, sehingga mampu memuaskan hasrat para pemain.

Inilah Game Console terlaris yang dapat kami rangkum unuk anda.

1. Resident Evil 3 Remake

Video game ini diterbitkan oleh Capcom Co., Ltd pada 3 April 2020. Resident Evil 3 Remake merupakan pembuatan ulang dari Resident Evil 3: Nemesis yang dirilis pada 1999 lalu. Sama seperti versi pendahulunya, Capcom kembali menggunakan teknologi photogrammetry untuk menghasilkan tampilan grafis pada game supaya terlihat lebih realistis atau mendekati nyata.

Pada game ini pemain akan berperan sebagai Jill Valentine yang berusaha melarikan diri dari kejaran teror Umbrella. Kamu akan diajak berpetualang di dalam kota bernama Raccoon City yang dipenuhi oleh zombie. Selain membasmi kawanan zombie yang ganas, sepanjang perjalanan kamu juga akan ditantang untuk menyelesaikan banyak teka-teki di kota yang menyeramkan itu. Jill Valentine merupakan salah satu orang terakhir yang tersisa di Raccoon City yang akan menyaksikan langsung kekejaman yang dilakukan Umbrella.

Pada akhirnya, kamu yang memerankan Jill akan berduel dengan Nemesis yakni senjata rahasia pamungkas yang dimiliki Umbrella sekaligus bos besar dalam game ini untuk menghentikannya. Jika kamu sudah tak sabar ingin menikmati permainan ini, game Resident Evil 3 Remake sudah bisa kamu beli di PlayStation 4 dengan banderol harga Rp 841 ribu dan Steam seharga Rp 823 ribu.

BACA JUGA  Inilah 5 Game PS2 Yang Melegenda

2.Cyberpunk 2077

November 2020 menjadi bulan yang dinantikan oleh banyak gamer. Pasalnya, game terbaru besutan CD Projekt Red (CDPR) yang dinamakan Cyberpunk 2077 akan dirilis pada 19 November 2020 mendatang. Game ini digarap oleh developer yang juga mengerjakan seri The Witcher, hal itu setidaknya bisa menjamin bahwa Cyberpunk 2077 akan menyuguhkan pengalaman single-player yang luar biasa. Oleh karena itu, para pencinta game tetap sabar menanti meskipun perilisan Cyberpunk 2077 sempat beberapa kali ditunda.

Game Cyberpunk 2077 mengangkat genre aksi-petualangan yang berlatar kota malam, megapolis yang terobsesi dengan kekuatan. Dalam game, kamu akan berperan sebagai V yakni seorang penjahat bayaran yang mengejar impian untuk mendapatkan kunci keabadian. Permainan ini mempunyai banyak konten dewasa dengan atmosfir yang kelam. Cyberpunk 2077 akan memberikan pilihan yang kompleks antara sisi baik dan jahat, sehingga para gamer akan merasakan konflik batin dalam moralitas karakter V. Oleh karena itu, hanya pemain cukup umur yang boleh memainkan game ini. Cyberpunk 2077 dijadwalkan akan rilis pada beberapa platform yakni Microsoft Windows, PlayStation 4, Stadia dan Xbox One.

3.Final Fantasy VII Remake

Game permainan-peran ini dikembangkan dan dirilis oleh Square Enix untuk konsol PlayStation 4. Sesuai dengan judulnya, Final Fantasy VII Remake merupakan versi daur ulang dari game JRPG mahakarya Square Enix yang dirilis pada 1997 lalu dan sangat populer pada masanya. Penggemar Final Fantasy VII tentu merasa sangat antusias dengan hadirnya versi remake ini. Final Fantasy VII Remake diterbitkan secara bertahap, dengan perilisan perdana 10 April 2020 yang sukses mendapatkan ulasan positif dari para pencinta game.

Game ini berkisah tentang Cloud, mantan anggota pasukan elit Shinra Corp yang disebut sebagai SOLDIER. Usai keluar dari SOLDIER, Cloud bergabung dengan kelompok teroris lingkungan AVALANCHE. Cloud menjadi tentara bayaran untuk melawan Shinra Corp. Bagi kamu yang sudah lama menantikan game ini, kamu bisa mengunduh Final Fantasy VII Remake di platform PlayStation 4 dengan banderol harga Rp 754 ribu.

BACA JUGA  Misteri GTA SA Yang Sempat Kontroversial

Nah Itulah Beberapa game terlaris console yang dapat kitaberkata.com rangkumrangkum untuk anda.

sumber : dari berbagai sumber

Check Also

Game Pac-Man Jadi Permainan Arkade Terlaris di Dunia

Game Pac-Man lahir sebagai game yang sederhana sejak empat puluh tahun lalu. Game yang ternyata …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *