Home / Games / Mengenal Granger, Hero yang Sering di Ban di Tier Mythic Mobile Legends
image source : wallpapercave.com

Mengenal Granger, Hero yang Sering di Ban di Tier Mythic Mobile Legends

Hero yang sering di ban di tier Mythic Mobile Legends saat ini adalah hero Marksman, ya kamu gak salah baca kok. Hero Marksman ini adalah Granger, hero yang sering di ban di tier Mythic ini memang bukan hero baru.

Granger merupakan hero marksman yang menjadi langganan ban di meta sekarang ini, terutama untuk tier Mythic tinggi. Bukan sembarang di ban hero ini memang terlalu OP ( OverPowered ), dari segi damage early game, farming, late game, Granger bisa mendominasi semua itu.

Ditambah dengan adanya buff merah yang memberikan true damage, menjadikan Granger makin OP saja. Dengan bermodal item ‘Nimble Balde’ atau ‘Raptor Machete’ saja granger sudah bisa membunuh monster jungle dengan instan menggunakan skill 1 nya. Jadi farming dari hero Granger ini benar benar cepat ( fast farming ).

Berikut skill – skill dari Hero Granger :

Pasif  “Caprice

Sumber : kitaberkata.com

Granger memiliki 6 peluru, saat Granger menembakkan peluru ke 6 nya itu akan menghasilkan critical. Jika Granger tidak melanjutkan tembakan, pelurunya tadi akan terisi penuh kembali.

Granger memerlukan waktu untuk mereload kembali jika semua ke 6 peluru tadi sudah ditembakan.

Skill 1 “Rhapsody

Sumber : kitaberkata.com

Granger Menembakkan seluruh pelurunya ke satu arah dengan cepat. Ini adalah skill yang membuat Granger menjadi hero yang cepat dalam hal farming. Peluru ke 6 yang Granger tembakkan tetap menghasilkan critical, sama seperti pasifnya.

Skill 2 “Rondo

Sumber : kitaberkata.com

Granger melakukan blink ke arah yang ditentukan, basic attack dari Granger juga menghasilkan bonus damage sebesar 10% dalam waktu 5 detik.

Colddown skill ini akan berkurang sebanyak 0.5 detik jika skill 1 Granger mengenai target.

BACA JUGA  Inilah Game Android Dengan Grafis Terbaik

Setiap Granger mengenai target dengan skill 1 nya, cooldown skill ini akan berkurang sebanyak 0,5 detik.

Ultimate “Death Sonata

Sumber : kitaberkata.com

Granger menembak 3 peluru selama 4 detik. Namun setiap dia menembak 1 peluru, ada sedikit waktu delay.Peluru terakhirnya akan memberikan critical yang besar. Skill ini tembus kepada minion dan langsung mengenai hero musuh.

Granger tak bisa bergerak selama casting skill ini, tapi dia hanya bisa dash ke berbagai arah yang ditentukan.

Trik : Diamlah didekat tembok dan tekan ultimate dengan cepat agar skill ultimate Granger bisa cast tanpa delay, dengan begitu musuh akan sulit menghindari Ultimatemu

Itulah tadi pembahasan tentang Granger yang menjadi langganan hero ban, gak perlu takut takut banget sama kok, semua tergantung pilot aja.

Sumber : kitaberkata.com

Check Also

Inilah Game Android Dengan Grafis Terbaik

Game Android terbaik semakin hari semakin banyak bermunculan dan tentunya diiringi dengan peningkatan kualitas yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *