Wednesday , August 5 2020
Home / Games / Hero Counter Atlas Mobile Legends, Si Pembanting Hero
uhdpaper.com

Hero Counter Atlas Mobile Legends, Si Pembanting Hero

Atlas merupakan hero baru yang muncul pada patch 1.4.60 Mobile Legends. Atlas merupakan hero yang bertipe tank. Atlas memiliki skill crowd control yang AOE-nya lumayan besar. Dengan skill ultimatenya yang bisa membanting banyak hero ini, Atlas pun menjadi hero yang ditakuti oleh banyak player saat ini. Eitss tenang Atlas juga memiliki hero counternya kok. Apa saja hero counter Atlas?

Kali ini Kitaberkata.com akan membahasnya, yuk disimak.

Pharsa

image source : uhdpaper.com

Hero pertama yang memiliki kemampuan untuk mengalahkan Atlas. Dengan Feathered Air Strike serta Bird miliknya, Pharsa bisa melukai Atlas dengan mudah. Jika Atlas mendekat untuk menyerang dan menarik, kalian bisa menggunakan skill dua untuk kabur.

Chou

image source : uhdpaper.com

Sebagai seorang Fighter, Chou merupakan Hero yang kerap menjadi inisiator andalan. Hero yang menguasai seni bela diri Jeet Kune Do tersebut memiliki kemampuan crowd control (CC) dan anti-debuff.

Kemampuan CC yang dimiliki Chou bertipe knock-up dari skill 1 yang biasanya digunakan untuk menginisiasi dan mengunci musuh. Di sisi lain, kemampuan anti-debuff dari skill 2 memungkinkannya untuk dapat menahan serangan dan CC yang mengarah ke dirinya. Sehingga, dia dapat menangkal serangan yang masuk dengan cukup mudah.

Lancelot

image source : uhdpaper.com

Lancelot merupakan Assassin dengan tingkat damage yang sangat tinggi. Untuk patch saat ini, Lancelot mendapatkan tambahan bonus damage dari skill pasif – Soul Cutter. Penambahan damage tersebut akan didapatkan setiap kali Lancelot melakukan dash. Dengan penambahan 10%—30% damage, Lancelot dapat merontokkan HP musuh dengan sangat cepat.

Dalam melawan Atlas, Lancelot memiliki dua keunggulan, damage tinggi dan kemampuan menangkal disable. Damage tinggi yang didapatkan dari stack – Soul Cutter dapat dikombinasikan dengan item penetrasi guna merontokkan armor yang dimiliki Hero Tank tersebut. Selain itu, skill – Puncture dapat mempermudah Lancelot dalam menghindari skill Ulti Atlas.

BACA JUGA  7 Game Bertemakan Penyebaran Virus Mematikan yang Bisa Bunuh Kebosanan Kalian

Lunox

image source : uhdpaper.com

Sama halnya dengan Pharsa, Lunox memiliki kemampuan untuk menjatuhkan serangan nuke dengan damage yang luar biasa besar. Jika Atlas mendekat, kalian bisa kabur dengan menggunakan Order of Brilliance.

Khufra

image source : uhdpaper.com

Skill Ulti Atlas bisa digagalkan saat sedang channeling (sebelum bantingan). Syaratnya, harus ada Hero yang bisa memberinya efek knock up atau suppress. Selain dua efek disable itu tidak berlaku, ya. Berkaca pada kondisi tersebut, Khufra dapat dengan mudah mengantisipasi sang robot di pertarungan karena punya efek knock up pada skill 1-nya.

Karrie

www.hobigame.net

Karrie adalah Marksman anti-Tank yang sangat ampuh. Sebab, dia dapat memberikan damage dengan sangat besar dalam jangka waktu yang sangat singkat. Berbekal dengan tingkat DPS yang tinggi, Hero dari Kerajaan Alaghat tersebut bisa menjadi salah satu counter Atlas yang mujarab.

Cyclops

image source : uhdpaper.com

Cyclops memang bukan mage yang masuk ke dalam meta permainan dalam beberapa season terakhir. Tapi percayalah bahwa Cyclops memiliki kemampuan untuk menghentikan pergerakan Atlas.

Granger

esportsku.com

Dari sekian banyak marksman yang ada, rasa-rasanya yang mampu untuk menghadapi Atlas hanya ada beberapa saja. Dua diantara selain Karrie adalah Granger. Granger sejak menit awal bisa untuk meladeni permainan agresif kalau memang Atlas ingin bermain menyerang sejak awal.

Itulah hero counter Atlas, semoga bermanfaat untuk nantinya pada saat kalian mabar ya, jangan lupa istirahat

Sumber : Dari berbagai sumber

Check Also

Daftar Game Terbaik Tahun 2019 Yang Harus Kamu Ketahui

Daftar Game terbaik di tahun 2019 menurut setiap gamer pasti berbeda. Perbedaan inilah yang membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *