Home / Games / Hero Counter Wanwan Mobile Legends, Si Marksman Lincah
uhdpaper.com

Hero Counter Wanwan Mobile Legends, Si Marksman Lincah

Wanwan memang terkenal dengan kelincahan heronya. Ditambah lagi dengan penetrasi damage yang bisa diberikan oleh Wanwan membuat hero ini sering digunakan dan termasuk OverPower hero. Kita bisa mengalahkan Wanwan dengan mudah dengan menggunakan hero counter untuk Wanwan.

Apa saja hero counter untuk Wanwan? Kali ini Kitaberkata.com telah merangkum Hero counter Wanwan yang diambil dari berbagai sumber. Yuk disimak.

1. Franco

image source : uhdpaper.com

Hero tank yang satu ini memang bisa menjadi counter untuk berbagai hero karena memiliki skill yang dapat menghentikan pergerakan musuh selama beberapa detik. Franco memiliki kemampuan yang dapat menarik Wanwan dan setelah sukses ditarik, Franco bisa menggunakan skill ultimate-nya untuk memberikan stun kepada Wanwan.

Setelah terkena skill ultimate milik Franco, pastinya Wanwan tidak akan bisa berbuat apa-apa lagi dan ia hanya bisa pasrah saja. Meski demikian, tentu saja Franco membutuhkan hero lainnya atau menarik musuhnya ke dalam turret agar Wanwan bisa terbunuh.

2. Lolita

image source : uhdpaper.com

Lolita yang dapat mencegah basic attack Wanwan yang sangatlah mengganggu. Dimana Lolita ini dapat menciptakan shield tebal yang dapat menangkis segala serangan yang dihasilkan oleh hero bertipe range, juga Lolita dapat melakukan dash sekaligus stun musuh secara bersamaan.

3. Chou

image source : uhdpaper.com

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau Chou merupakan fighter yang dapat menjadi counter untuk semua hero termasuk Wanwan.

Mirip seperti Franco, Chou memiliki skill ultimate yang dapat menghentikan pergerakan Wanwan selama beberapa detik.

Tidak hanya membuat Wanwan berhenti bergerak, skill ultimate milik Chou juga bisa menendang Wanwan ke belakang.

Tidak hanya itu saja, Chou juga memiliki damage yang besar. Wanwan pasti akan langsung terbunuh jika sudah terkena kombo oleh Chou.

BACA JUGA  Inilah Game Keren Untuk PC Kentang

4. Hayabusa

image source : uhdpaper.com

Pasalnya, skill ultimate Hayabusa membuatnya tidak dapat diserang oleh Wanwan.

Belum lagi, Hero yang satu ini juga bisa menghasilkan damage besar saat menggunakan skill ultimate-nya. Sudah pasti, kamu pun akan bisa mengunci pergerakan Wanwan, dan lansung menghabisinya.

5. Kaja

image source : uhdpaper.com

Pasalnya, Kaja sendiri memiliki skill ultimate yang dapat membuatnya mengikat Wanwan.

Selain itu, Kaja juga memiliki damage yang terbilang cukup besar loh. Sehingga, ia sendiri pun bisa dengan mudah menghentikan laju Wanwan di medan pertempuran.

6. Natalia

image source : uhdpaper.com

Hero assassin yang akhir-akhir ini terlupakan ternyata bisa dijadikan sebagai hero counter Wanwan lho gaes! Natalia memiliki kemampuan yang dapat memberikan efek silence kepada Wanwan yang membuat Wanwan tidak akan bisa menggunakan skill-nya saat terkena efek tersebut.

Natalia juga memiliki skill yang membuatnya kebal dari serangan basic attack yang dihasilkan oleh Wanwan, membuat Natalia bisa menghabisi Wanwan dengan cepat tanpa harus takut terkena damage yang besar dari Wanwan.

Itulah hero-hero yang bisa mengcounter kelincah Wanwan.

Sumber : Dari berbagai sumber

Check Also

Nostagila 8 Game Java Terbaik Pada Masanya

Pada jaman zaman dulu pada waktu era 90an sampai awal tahun 2000an, mungkin kita masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *