Home / Hiburan / Ingin Dihargai? Mending Baca Dulu Dari Pada Sakit Hati
instagram.com/anyageraldine

Ingin Dihargai? Mending Baca Dulu Dari Pada Sakit Hati

Apakah kalian sering merasa tidak dihargai oleh seseorang? Mau itu pacar, teman, atau orang sekitar kalian.

So kali ini Kitabekata.com kali ini kita akan membahas fakta yang sangat penting dalam kehidupan, yaitu menghargai dan dihargai.

Jaman sekarang kehidupan memang keras, modal baik saja belum cukup di kehidupan sekarang ini. Jika kita modal baik saja dalam kehidupan ini ya bisa dibilang sudah cukup, cukup untuk sekedar dimanfaatkan kebaikannya oleh orang lain.

Jika kebaikan kita cuma dimanfaatkan itu bukan hitungan kedalam dihargai oleh seseorang. Itulah fakta di kehidupan ini, memang perih jika kalian cuma bermodalkan baik saja.

Jika kalian tidak bermodalkan cantik, ganteng, dan banyak uang. Jangan harap deh dihargai oleh orang lain. Kalo hanya memiliki muka yang pas pas-an kalian masih bisa menyelesaikan masalah ini dengan memiliki banyak uang.

Dengan banyak uang kalian bisa memperbaiki muka kalian yang pas pas-an dan mungkin kalian bisa lebih dihargai oleh orang lain. Kalo kalian tidak memiliki ketiga faktor agar kalian dihargai, waduhh berat ini masalahnya.

Ketika kalian mengetahui fakta ini tentang kerasnya kehidupan sekarang, pasti kalian ingin rasanya balik ke rahim ibu terus memilih untuk jadi buah buahan saja, agar terhindar dari masalah kehidupan ini. Sebab tidak dihargai orang lain itu perih. Namun beberapa dari kalian pasti berpikir agar tidak dilahirkan saja.

Jika kalian sudah bermodalkan cantik dan ganteng, belum bisa 100% kalian dihargai oleh orang lain, mungkin dihargainnya masih mandet mandet.

Karena kalian tidak memiliki banyak uang. Yang memiliki muka ganteng, cantik dan banyak uang pasti akan lebih dihargai daripada orang yang hanya memiliki muka cantik dan ganteng, apalagi yang cuma bermodalkan baik saja, hahaha jangan berharap deh.

instagram.com/hotmanparisofficial

Jadi solusi untuk menyelesaikan masalah diatas adalah bekerja keraslah, jangan cuma rebahan dikamar sambil membaca artikel ini. Segeralah mencari pekerjaan dan menghasilkan uang.

BACA JUGA  Jumlah Orang yang Streaming Meningkat Akibat Virus Corona

Tidak bisa dipungkiri orang jaman sekarang lebih memilih luarnya dari pada dalamnya. Ada yang menyebutkan seperti ini “beauty is privilege, but have lots of money is more privilege”.

Itulah fakta dari kehidupan yang Kitaberkata.com ingin share. Jadi semoga kalian kaum rebahan segera mencari pekerjaan.

Sumber : Kitaberkata.com

Check Also

Inilah Film Bertema Zombie Terbaik

Film bertema zombie memang pasti dapat memacu adrenalin kamu saat menontonnya. Apalagi jika zombie yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *