Tuesday , October 27 2020
Home / Hiburan / Inilah 6 Film Superhero Marvel Terbaik Wajib Di Tonton

Inilah 6 Film Superhero Marvel Terbaik Wajib Di Tonton

Seperti kita ketahui, sudah banyak beredar film superhero Marvel. Ada yang bagus, ada juga yang tidak. Kali ini kami mau membahas film superhero Marvel terbaik.

film superhero Marvel datang seperti tak bisa dibendung, dengan berbagai karakter komiknya. Mereka bahkan bernegosiasi ulang dengan berbagai studio yang sebelumnya sudah membeli hak tayang tokoh komik yang bersangkutan. Hasilnya, penonton–bahkan yang tidak suka baca komik–mengenal cukup banyak tokoh dari Marvel, dan gregetan menunggu film mendatang.

Inilah film super hero terlaris dari marvel yang dapat kami rangkum untuk anda.

1. Iron Man (2008)

Banyak orang menilai gagasan mengangkat komik Iron Man ke layar lebar sedikit konyol, dan juga ide menyerahkan peran Tony Stark kepada Robert Downey Jr. Namun, keraguan orang-orang terbantahkan ketika Iron Man dirilis pada 2008.

Downey berhasil memerankan miliuner playboy yang berubah menjadi superhero selebor. Bahkan, banyak orang kini menilai kehadiran Downey dalam waralaba film MCU sebagai jaminan bahwa film itu layak ditonton.

2. the Avengers (2012)

Film ini berhasil mengangkat kelompok superhero populer Marvel selain X-Men. Tokoh-tokohnya; baik Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow, dan Hawkeye; hadir secara seimbang berdasarkan karakternya masing-masing. Terbukti dengan karakter Black Widow dan Hawkeye, yang sebelumnya mungkin tidak banyak dikenal umum, tidak kalah dengan karakter besar lain. Selain itu, the Avengers memang menghibur dari segi cerita dan visual. Lalu, ingat bagaimana Hulk memukul Thor setelah sebelumnya bekerja sama

3. The Incredible Hulk (2008)

Hulk adalah seorang laki-laki bernama Bruce Banner yang menjadi bahan percobaan teknologi militer terbaru untuk membuat manusia super.

Namun percobaan tersebut gagal, Bruce menjadi monster besar dan kuat dengan emosi yang tak terkendali. Hingga akhirnya dia kabur ke Brazil dan menjadi buronan.

BACA JUGA  Ramalan Zodiak, Sabtu 29 Agustus 2020, Gemini Harus Semangat

Tentara Amerika pun membuat teknologi kembali untuk membuat manusia super lainnya. Mereka menyewa tentara bayaran yang bernama Emil Blonsky yang kemudian disuntikkan serum menjadi monster yang dikenal Abomination.

Disini lah pertempuran terjadi, Hulk melawan Abomination yang tentu dimenangkan oleh Hulk dong. Jelas karena dia superhero di film ini.

Diakhir cerita, Hulk kabur ke India untuk melatih emosinya. Tony yang mencium keberadaan Hulk menyarankan kepada Jenderal Ross (yang sedang memburu Hulk) untuk memasukkan Hulk untuk menjadi bagian The Avengers.

4. Spider Man: Homecoming (2017)

Spider Man: Homecoming adalah buah kerja sama Sony Pictures dan MCU. Si manusia laba-laba tampaknya tampil lebih memikat berkat kerja sama ini daripada film-film yang sama sebelumnya.

Setelah merekrut Tom Holland untuk berperan sebagai Spidey, Marvel pertama kali memperkenalkan versinya tentang karakter pahlawan super ini di Captain America: Civil War. Penampilan perdana itu ternyata teaser yang hebat untuk film utamanya.

Spider-Man: Homecoming juga membawa pahlawan yang berayun ini kembali ke masa SMA-nya. Film ini menampilkan petualangannya sebagai superhero amatiran yang membutuhkan bimbingan seorang Tony Stark si Iron Man.

5. Ant-Man (2015)

Ha, mungkin ada yang tidak menduga film ini masuk di jajaran film superhero Marvel terbaik pilihan saya. Tapi Ant-Man berhasil memperkenalkan salah satu superhero yang tidak terlalu populer (dibanding Spider-Man, Wolverine, atau Iron Man) menjadi sosok yang menarik. Secara keseluruhan, baik cerita, konflik, visual, dan bumbu lain terjalin dengan bagus, dan membuat film ini enak ditonton.

6. Captain America: Civil War (2016)

Kisah superhero dibangun di atas konflik yang tak berkesudahan antara yang baik dan jahat. Tapi apa jadinya jika dua kubu pahlawan super saling berhadapan dalam pertarungan mematikan? Jawabannya ada pada Captain America: Civil War.

Dengan film ini, Marvel menciptakan tema menarik bagi cerita pahlawan super, bahwa politik dunia hari-hari ini bisa membuat para manusia super saling menghancurkan. Captain America dan Tony Stark menemukan diri mereka berada pada sisi yang berlawanan ketika pemerintahan dunia berusaha menerapkan peraturan yang mengendalikan mereka.

BACA JUGA  Lionel Messi Tak Betah Di Barca, Inilah Alasannya

tulah beberapa Film Superhero Marvel Terbaik yang dapat kitaberkata.com rangkum untuk anda. Semoga menambah wawasan anda mengenai film. Nantikan artikel lainnya yang akan kami sajikan untuk anda, stay terus bersama kami yaaa.

sumber : dari berbagai sumber

Check Also

Inilah Fakta Menarik Tentang Captain America

Captain Amеrіса merupakan salah ѕаtu ѕuреrhеrо раlіng populer ѕераnjаng mаѕа. Aраlаgі, dаlаm fіlm-fіlm Mаrvеl іа …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *