Home / Gadget / Lebih Pilih iOS Ketimbang Android, Inilah Alasannya

Lebih Pilih iOS Ketimbang Android, Inilah Alasannya

Saat ini banyak orang lebih pilih iOS, adalah dua sistem operasi smartphone yang paling banyak digunakan iOS dan Android, Android dipakai di smartphone Google dan sistem operasi iOS ada di iPhone, dari dua sistem operasi itu orang lebih pilih iOS karena iOS mempunyai banyak keunggulan.

Namun, loyalitas pemakai Android perlu dipertanyakan. Dibanding dengan penggemar iOS, loyalitas konsumen terhadap produk Apple ini tak dapat dipertanyakan lagi. Bahkan penggemar iOS sulit untuk berpindah hati ke Android. Inilah alasan kenapa kamu harus punya iPhone yang dapat kami rangkum untuk anda.

Branding iPhone Lebih Keren

Tim pemasaran dari Apple memang sukses membuat produk mereka terlihat mewah dan premium. Mulai dari desain, fitur, hingga strategi pemasarannya. Alhasil, memakai perangkat dengan lambang apel digigit pun sudah menjadi semacam prestise tersendiri bagi pengguna. Ditambah lagi, banyak orang terkenal di Hollywood sana yang memakai iPhone. Simbol produk Apple pun gampang dikenali lewat berbagai media, mulai dari Instagram, maupun layar kaca.

iPhone Lebih Awet

Untuk yang suka menggunakan satu smartphone untuk jangka waktu yang lama sampai ponsel mereka jadul, iPhone memang cocok menjadi pilihan. Karena Apple memungkinkan pengguna lamanya untuk tetap bisa update sistem operasi di ponsel lama mereka, meskipun pastinya tidak berjalan semulus di model terbarunya.

unggul luar-dalam

Perihal desain luar-dalam, pasti kamu setuju iPhone itu sederhana tapi keren banget. Tanpa dihiasi embel-embel, kamu tampil premium saat menggenggam iPhone. iPhone udah jadi simbol kecanggihan dan keeleganan teknologi di zaman sekarang. Bukan hanya penampilannya, performa iPhone pun udah nggak diragukan lagi. Sistem operasinya aman dan “enteng” banget. Sementara smartphone lain sering tersendat alias lag, iPhone bisa kerja cepat dan mulus, bahkan saat multikerja. Pengaturannya pun tertata rapi. Jadi bisa memudahkan kamu mengoptimalkan kecerdasan smartphone premium satu ini.

BACA JUGA  Dalam Waktu Dekat Xiaomi Akan Umumkan Perilisan MIUI 12

Menjadi prioritas para pengembang aplikasi

Walaupun Andorid dan Apple sama-sama punya segudang aplikasi, prioritas pengembangan tetap jatuh pada Apple. Perhatikan, deh, setiap ada update terbaru, pasti para pengguna iPhone duluan yang bisa menikmatinya. Makanya, buat yang addict banget sama hal-hal kekinian, ini alasan tambahan mengapa kamu harus punya iPhone! Nggak berpengaruh besar, tapi matters juga.

Kualitas kamera nomor 1

Ini, sih bukan rahasia lagi. Pasti kamu setuju meski nggak dilengkapi dengan lensa berukuran bombastis, foto menggunakan kamera iPhone selalu bagus! Kalau di kamera lain terkesan kusam atau justru terlalu “cantik”, di kamera iPhone kamu akan terlihat baik dan mulus effortlessly.

Nahh itulah alasan kenapa kamu harus mempunyai iPhone, yang dapat kitaberkata.com rangkum untuk anda.

sumber : dari berbagai sumber

Check Also

iPhone Susah Di Charge? Begini Cara Mengatasinya

Saat iPhone susah di charge atau tidak bisa melakukan pengisian daya, pasti ada satu dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *