Home / News / Inilah Aroma Parfum Yang Cocok Untuk Wanita

Inilah Aroma Parfum Yang Cocok Untuk Wanita

Pada umumnya setiap wanita menyukai dan memakai wewangian untuk menunjang penampilan.Aroma parfum wanita ini meskipun kadang tidak berterus terang, tenyata pria juga diam-diam suka dengan wanita yang harum apalagi jika wanginya lembut dan feminim. Namun tidak semua aroma parfum wanita disukai oleh pria lho! Kira-kira aroma seperti apa sih yang disukai para pria. Inilah Aroma Parfum Yang Cocok Untuk Wanita yang dapat kamirang untuk anda.

1. Vanilla

Vanilla merupakan aroma parfum paling populer dan paling memikat bagi pria. Aroma vanilla yang cukup populer digunakan wanita ternyata juga paling memikat bagi pria.

Alasan alamiahnya, aroma vanilla bisa menurunkan kadar stres dan membuat suasana hati lebih bahagia dan tenang.

Melansir laman The List, seorang pengamat tren bernama Phil Lempert mengatakan kepada United Press International kalau aroma vanilla diyakini bisa meningkatkan sensasi pada lawan jenis. Parfum beraroma vanilla bisa jadi pilihan kalau ingin menampilkan kesan menyenangkan.

2. Jeruk

Parfum beraroma jeruk mampu menciptakan kesan segar dan manis yang disukai pria. Seperti rasa buah aslinya, parfum beraroma jeruk mampu menghadirkan kesan segar dan manis bagi penggunannya.

Menurut psikiater, ahli saraf dan pendiri Smell & Taste Treatment and Research Foundation di Chicago, Allan Hirsch seperti dilansir dari Glamour, aroma jeruk mampu memikat pria karena kesan yang dimunculkannya selalu segar dan manis.

Bukan hanya dalam bentuk parfum, aroma jeruk pada umumnya menurut berbagai penelitan mampu menghadirkan kesan positif nan menarik.

3. Violet

Berikutnya ada juga aroma violet yang memiliki perbedaan 180 derajat dari aroma sensual musk. Aroma violet ini mencerminkan wanita yang feminin dan lembut. Wanginya tidak tajam seperti citrus namun tidak terlalu powdery seperti floral notes. Parfum dengan aroma violet banyak dipilih oleh wanita karena wanginya yang indah serta menandakan romantis, feminitas dan cinta.

BACA JUGA  Inilah Zodiak Yang Paling Suka Cari Masalah

Salah satu merk parfum dengan aroma violet yang bisa kamu coba adalah Rihanna L Fleur Woman Parfume yang memiliki aroma violet lembut dan memberikan kesan feminim yang tentunya disukai pria dan wanita.

4. Lavender

Berikutnya ada aroma lavender yang merupakan salah satu aroma parfum yang memiliki tingkat keromantisan sangat tinggi. Konon, pada zaman dahulu Cleopatra menggunakan aroma lavender untuk memikat hati Julius Caesar.  Selain wanginya yang lembut, aroma lavender mempunyai kekuatan untuk merelaksasi suasana hati.

Jika kamu mau mencoba aroma lembut lavender, bisa kamu dapatkan dalam merk parfum Vera Wang Bouqet. Parfum ini memiliki aroma segar seperti tumbuh-tumbuhan namun tetap manis sehingga perpaduannya menciptakan wangi yang lembut.

5. Rose

Aroma rose bisa menghadirkan kesan energik bagi lawan jenis. Para peniliti di Karolinska Institute Swedia dan Monell Chemical Senses Center di Philadelphia, menemukan fakta bahwa aroma rose atau bunga mawar sebagai lambang cinta kasih juga mampu memikat pria.

Selain bisa memikat wanita karena keindahannya, bunga mawar bisa pula memikat pria lewat aromanya. Menurut penelitian, hal tersebut karena aroma mawar bisa menciptakan kesan sensual, menyenangkan dan enerjik. Kalau kamu ingin menciptakan suasana romantis saat kencan perdana atau makan malam, parfum beraroma mawar mungkin tepat digunakan.

Itulah Aroma Parfum Yang Cocok Untuk Wanita yang dapat kitaberkata.com rangkum untuk anda. Semoga menambah wawasan anda mengenai trend. Nantikan berita trend lainnya yang akan kami sajikan untuk anda stay terus bersama kami yaaa.

sumber : dari berbagai sumber

Check Also

Inilah Hp Yang Khusus Outdoor

Kegiatan outdor terkadang сukuр beresiko tіnggі untuk hp kita. Untuk іtu dіреrlukаn ѕеbuаh hр khuѕuѕ …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *