Home / Games / Inilah Game Android Dengan Grafis Terbaik

Inilah Game Android Dengan Grafis Terbaik

Game Android terbaik semakin hari semakin banyak bermunculan dan tentunya diiringi dengan peningkatan kualitas yang cukup signifikan.

Sadar nggak, sih, spesifikasi HP Android masa kini sudah sanggup diajak untuk bermain game dengan grafis kualitas HD layaknya di konsol?

Tentunya dengan kualitas grafis terbaik, jajaran game di bawah ini bakal memberikan kamu pengalaman bermain yang seru sekaligus mendebarkan. Wah banget, geng!

Nah, coba deh, simak dulu daftar game Android terbaik grafis HD yang sudah kami kasih berikut.

1. Need For Speed No Limits

Daftar game Android grafis terbaik 2020 dibuka dengan game yang satu ini. Kita mengenal Need for Speed sebagai seri game balap jalanan dengan segudang modifikasi yang bisa kamu lakukan sebebas mungkin. Memang sebagian besar game Need for Speed ada di PC dan konsol. Tapi tenang, karena platform mobile juga mendapat seri game balap ini dengan judul Need For Speed No Limits 

2. Mobile Legends: Bang Bang

Game Android terbaik besutan Moonton ini menjadi salah satu game MOBA mobile yang sangat populer di kalangan gamer Tanah Air. Pokoknya tiap orang hampir pasti pernah main deh! Jika di PC kamu bisa bermain Dota 2 atau League of Legends, di HP Android kamu bisa juga bermain game Mobile Legends: Bang Bang.

Gameplay mudah dengan menggunakan analog virtual membuat kamu nggak terlalu kesulitan dalam mengendalikan hero yang kamu mainkan. Meskipun sebenarnya sudah rilis dari tahun 2016, game ini sampai sekarang masih regular mendapat update besar hingga saat ini, geng!

3. Call of Duty Mobile

Mungkin kalian semua sudah tahu mengenai grafis yang dimiliki oleh Call of Duty Mobile. Tidak hanya karakternya saja, bahkan dari tempat, suasana, dan pencahayaannya juga sudah mendekati realistis. Meskipun cukup realistis, ternyata game ini terbilang cukup ringan loh gaes.

BACA JUGA  Inilah 6 Film Superhero Marvel Terbaik Wajib Di Tonton

Meskipun menggunakan setting grafis yang paling rendah, kamu juga masih bisa menikmati keindahan grafis yang ditawarkan oleh Call of Duty Mobile.

4. Shadowgun: War Games

Meskipun namanya sama, Shadowgun: War Games bukanlah sekuel dari seri game FPS terbaik Shadowgun tapi lebih mirip ke spin-off, geng! Alih-alih FPS biasa, game ini mencerminkan usaha developer Madfinger Games dalam meramaikan genre MOBA FPS yang populer di PC berkat game Overwatch.

Dikarenakan baru rilis, game ini masih butuh pengembangan lebih lanjut dari segi konten, tapi dengan perkembangannya sampai saat ini Shadowgun: War Games berpotensi menjadi game HP terbaik.

5. eFootball PES 2020

Konami akhirnya telah merilis eFootball PES 2020 untuk perangkat mobile. Mirip seperti versi konsol atau PC, dalam game ini kamu akan bisa mencicipi sejumlah klub besar, seperti Manchester United dan FC Bayern Munchen dengan formasi penuh.

Game ini dikembangkan dengan Unreal Engine 4, sehingga disebut mampu menampilkan visual yang apik. Konami juga mengatakan pihaknya sudah melakukan peningkatkan grafis dan animasi yang berhubungan dengan pemain. 

Itulah 5 Game Androit Dengan Grafis Terbaik yang dapat kitaberkata.com rangkum untuk anda. Semoga menambah wawasan anda mengenai game. Nantikan berita game lainnya yang akan kami sajikan untuk anda stay terus bersama kami yaaa.

sumber : dari berbagai sumber

Check Also

Tempat Yang Wajib Dikunjungi Saat Ke Amerika

Amеrіkа Serikat аdаlаh nеgаrа уаng ѕаngаt multіеtnіk. Tterdapat tiga рuluh ѕаtu kеlоmроk kеturunаn yang masing-masingnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *