Home / Games / Inilah Game Ps 4 Terbaik yang Wajib Kamu Punya

Inilah Game Ps 4 Terbaik yang Wajib Kamu Punya

Kamu Punya Ps 4 tapi bingung mau mainin game apa. sekarang kitaberkata.com bakal rangkumin Game-game terbaik yang ada di playstation 4 kusus buat kalian.

1. God of War

Kratos kembali hadir di game God of War terbaru yang akan rilis di Q1 2018 ini yang juga disebut sebagai God of War 4. Kali ini petualangan Kratos tidak sendiri dan akan ditemani anaknya, Atreus. Ayah dan anak tersebut akan beraksi dan saling bahu membahu dalam menghabisi musuh.

Di sini Kratos akan beraksi dengan menggunakan kapak, sementara Atreus menggunakan panah kecil. Oleh Kratos kapak tersebut disulap dengan sesuatu seperti sihir, sehingga mampu menebas musuh dengan sekali hempas.

Game God of War ini juga akan menjadi ajang pertempuran Kratos yang paling brutal dalam menghabisi dewa-dewa Yunani yang akan diruntuhkannya karena telah merusak hidupnya.

Di sini Kratos akan melawan dewa seperti Poseidon, Hades, bahkan Zeus. Di sepanjang perjalanannya itulah Kratos akan membantai musuh-musuhnya dengan sadis.

2.The Witcher 3

Bersiaplah untuk melihat adegan hot yang melibatkan unicorn. Yup, unicorn!

Oke, kita kesampingkan dulu guyonan tentang unicorn, karena inti dari The Witcher 3 bukanlah tentang itu. Ini adalah game dengan teknik storytelling yang fantastis, meskipun alur ceritanya panjang dan kompleks. Ini adalah game yang menuntut kamu buat mengambil keputusan dengan cepat saat bertarung. game yang, meskipun masih bisa diperdebatkan, sangat layak ditahbiskan sebagai game RPG terbaik sepanjang masa.

Hebatnya lagi, narasi menarik dari game ini nggak hanya terdapat di misi atau cerita utamanya, tapi juga bisa kamu temukan di side quest yang jumlahnya bejibun.

Satu lagi, dalam The Witcher 3, kamu akan memainkan sang karakter ikonik Geralt of Rivia. Tapi bagi saya pribadi, momen terbaik dari game ini muncul saat kamu berkesempatan mengendalikan Ciri, yang notabenenya merupakan anak angkat dari Geralt.

BACA JUGA  Mengenal Granger, Hero yang Sering di Ban di Tier Mythic Mobile Legends

Ngomong-ngomong soal Ciri, saya punya sedikit tips buat kamu yang belum pernah memainkan The Witcher 3. Meskipun kamu mengontrol Geralt sepanjang kira-kira 90 persen durasi permainan, karakter utama dari game ini bukan Geralt, tapi Ciri. Fokus dari The Witcher 3 adalah kisah tentang Ciri. Perhatikan apa yang diinginkan Ciri, bukan apa yang kamu inginkan.

3.The Last of Us II

Salah satu game ekslusif untuk PS4 yang banyak ditunggu para gamer ini akhirnya akan rilis tahun ini. Sekuel dari game pertama yang dirilis tahun 2013 ini masuk dalam kategori dewasa karena mengandung banyak kekerasan yang super brutal yang tentunya cukup mengganggu bagi sebagian orang.

The Last of Us II ini merupakan game aksi-petualangan dan survival horor dengan tipe single player. Dari trailer pertama yang diumumkan, game ini mengungkapkan kembalinya Ellie dan Joel, dimana pemain akan mengambil kendali dari Ellie.

Namun ada tiga karakter baru yang hadir di sini dimana ketiganya diklaim akan memiliki peran penting bahkan ada spekulasi yang menyebutkan sebagai flashback aksi ibu Ellie di masa lalu.

4.Monster Hunter : Word

Dunia yang indah dalam Monster Hunter: World pasti akan membuat siapa pun langsung jatuh hati, meskipun ia sama sekali belum pernah memainkan seri Monster Hunter sebelumnya. Fitur kostumisasi karakter yang tak terbatasnya pun semakin memanjakan gamer. Bahkan nih, kamu bisa membuat karakter yang mirip tokoh terkenal atau tetangga kamu sekalipun.

Terlepas dari fitur unggulannya, gameplay Monter Hunter: World sebenarnya masih sama seperti sebelumnya. Kamu dituntut untuk menjalankan misi yang berhubungan dengan perburuan monster. Bakal lebih seru sebenarnya kalau kamu memainkan game ini bareng teman-teman.

BACA JUGA  Inilah Game Pertama di Dunia, Gamers Wajib Tahu !

5.Ghost of Tsushima

Game besutan developer Sucker Punch ini khusus dibuat untuk PS4. Game open-world ini menceritakan seorang Samurai sebagai karakter utama. Pemain akan bertempur melawan Kekaisaran Mongolia di era tahun 1274 yang berhasil menginvasi pulau Tshushima.

Sebagai salah satu samurai terakhir, pemain harus berperang dan melawan balik. Tidak hanya bertarung secara terbuka, pemain juga didorong untuk bergerilya dengan menggunakan stealth. Dalam video trailer game ini menunjukkan tampilan grafis permainan yang mengesankan, sehingga objek 3D tampak serupa dengan dunia nyata.

Karakter jagoan tampak dipersenjatai dengan pedang, mampu melawan musuh berkuda dan terjun dari atas untuk menghabisi lawan.

itulah beberapa game ps 4 yang wajib kamu punya untuk mengisi waktu luang mu yang berhasil kitaberkata.com untuk anda.

sumber : dari berbagai sumber

Check Also

Game Console Terlaris Tahun Ini, Yuk Coba

Saat ini, bermain game semakin diminati oleh berbagai kalangan dari segi usia dan juga gender. Pasalnya, selain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *