Home / Games / Inilah Game Yang Alami Kegagalan

Inilah Game Yang Alami Kegagalan

Setiap tahunnya teknologi dalam game pasti meningkat. Para gamer pun menginginkan game yang dimainkannya memiliki peningkatan grafis. Para developer game harus mengikuti permitaan para gamer, agar gamenya bisa laku. Tidak jarang juga developer yang me-remastered game lamanya, dengan grafik yang lebih bagus, agar game lama mereka tetap laku dipasaran. Namun beberapa developer dan publisher yang merilis gamenya di tahun 2020, banyak yang mengalami kegagalan, karena beberapa kesalahan di dalam gamenya. Inilah game yang alami kegagalan yang dapat kami rangkum untuk anda

Warcraft III: Reforged

Game gagal awal tahun yang pertama ini ialah Warcraft III: Reforged. Warcraft III: Reforged adalah edisi remaster dari video game strategi real-time 2002 Warcraft III: Reign of Chaos dan perluasannya The Frozen Throne . Dirilis pada 28 Januari 2020, ia menambahkan grafik yang dirubah, kampanye yang diubah, dan fitur Battle.net online modern. Permainan menerima tinjauan beragam dari para kritikus dan penerimaan yang sangat negatif dari para pemain atas perubahannya dari masalah asli dan teknis.

Beberapa bug dan glitch yang muncul dalam gamenya saat pertama kali dirilis jadikan Warcraft III: Reforged game yang belum rampung dikerjakan. Tak berhenti sampai di situ saja, mereka juga memberikan perjanjian bahwa semua aset dan custom map yang player buat akan menjadi milik Blizzard. Sebuah tindakan preventif agar tak kecolongan seperti DotA2 namun justru terlihat menjadi sebuah tindakan anti-konsumen.

Banyak orang yang mengatakan bahwa mereka tak boleh berharap berlebihan tentang Warcraft III: Reforged. Namun pada kenyataannya Blizzard yang dikenal karena kualitasnya yang sangat tinggi dan menjunjung tinggi fans, khususnya gamer PC justru seperti menembak kakinya sendiri dan tak memenuhi ekspektasi para fansnya.

BACA JUGA  Inilah Alasan Gatget Kamu Cepat Panas

Dawn of Fear

Dawn of Fear dikembangkan oleh studio Spanyol Brok3nsite, dan tersedia secara eksklusif di Playstation 4. Game ini bertema ode ke horor klasik yang akan nyaman bagi siapa pun yang akrab dengan pendahulunya. Karakter game kalian saat bermain game ini sebagai pria yang kembali ke rumah keluarganya setelah kematian dalam keluarga. Dia kemudian mengungkap rahasia necromantic yang aneh. Ada kunci untuk menemukan dan zombie untuk menembak.

Meskipun pendekatan Dawn of Fear lebih condong ke supranatural dan tak seperti game horror lain yang fokus pada monster. Sayangnya, kemiripan gameplaynya tanpa adanya perubahan berarti dari tiga franchise tersebut membuatnya tak begitu revolusioner. Terlebih, buruknya terjemahan dan voice acting yang justru menghancurkan segalanya.

Dawn of Fear juga tak segan untuk mengcopy semua yang ada di level pertama Resident Evil pertama. Nyaris semua elemennya sama baik dari angle kamera, peluru terbatas, hingga puzzlenya. Yang membuatnya berbeda adalah asset yang mereka buat sendiri.

Kekacauannya yang luar biasa baik dari animasi, bug yang tidak karuan, lengkap dengan puzzle yang sangat mudah, membuat game tersebut dianggap gagal bahkan oleh fans Resident Evil sendiri.

Space Channel 5 VR: Kinda Funky News Flash

Space Channel 5 VR: Kinda Funky News Flash merupakan versi VR dari game joget Space Channel 5 yang awalnya dirilis untuk Dreamcast pada tahun 1999. Game milik SEGA tersebut masih mempertahankan Ulala sebagai karakter utamanya. Ia didesain untuk para gamer yang tak begitu hardcore sembari menarik hati para perempuan untuk ikut memainkannya. Sayang, developer gamenya, Grounding Inc gagal memanfaatkan teknologi VR. Ini membuat gamenya tak bisa merekam gerakan sempurna yang telah kamu lakukan, membuatmu gagal melakukannya. Jika kamu tak bisa melakukannya sebanyak tiga kali, maka kamu akan mengulang levelnya dari awal.

BACA JUGA  Buat Video Keren Dengan Ponsel, Yuk Simak

Itulah beberapa Game Yang Alami Kegagalan yang dapat kitaberkata.com rangkum untuk anda. Semoga menambah wawasan anda mengenai game. Nantikan berita game lainnya yang akan kami sajikan untuk anda stay terus bersama kami yaaa…

sumber : dari berbagai sumber

Check Also

Inilah Makanan Khas Turki Yang Wajib Kamu Coba

Turkі dіkеnаl sebagai nеgаrа реnghаѕіl kuliner-kuliner bеrсіtа rasa іѕtіmеwа. Bеrkаt mаѕаkаn khas Turkі yang jumlahnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *