Wednesday , September 23 2020
Home / Komputer / Inilah Komputer Gaming yang Buat Kamu Gak Bisa Tidur

Inilah Komputer Gaming yang Buat Kamu Gak Bisa Tidur

Untuk bermain game-game PC terbaru yang punya grafis terbaik, tentu kamu membutuhkan perangkat yang kuat agar pengalaman bermain lancar tanpa lag.

berikut beberapa pc gaming yang kitaberkata.com rangkum untuk anda.

1.ASUS ROG GL10CS-ID501T

PC gaming ASUS yang dibanderol mulai Rp12 jutaan ini membuat kamu bisa mendapatkan prosesor Intel Core i5-8400 yang dipadukan dengan GPU NVIDIA GeForce GTX 1050 2GB GDDR5.

Berbeda dari sebelumnya, ASUS pun ikut menyediakan memori penyimpanan HDD 1TB lengkap dengan Windows 10 pada paket penjualannya, geng.

Sama seperti perangkat gaming kebanyakan, casing ASUS ROG GL10CS-ID501T ini juga menawarkan fitur LED berwarna yang bikin tampilannya makin kece.

2.Corsair One i160

Corsair One telah menjadi salah satu lini produk PC gaming terbaik sejak debutnya beberapa tahun yang lalu dan Corsair One i610 membawa semuanya ke level yang lebih tinggi dengan GPU Nvidia Turing dan prosesor Intel Coffee Lake Refresh.

Lebih jelasnya, ini ditenagai oleh Intel Core i9-9900K, Nvidia GeForce RTX 2080 Ti, RAM 32GB DDR4 dan penyimpanan SSD M.2 NVMe 480GB + HDD 2TB. Dengan spesifikasi tersebut, pengguna bisa dengan mudah melibas game AAA di resolusi 4K dan pengaturan grafis tertinggi. Harga PC gaming yang satu ini terbilang sangat mahal yaitu di kisaran Rp52 juta

3.Digital Alliance Core D4+ Evo 7

PC gaming kece yang memiliki harga murah dengan spek tinggi, yakni Digital Alliance Core D4+ Evo 7.

Dengan harga Rp8 jutaan, kamu akan mendapatkan sebuah PC dengan prosesor Intel Core i3-7100 dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050Ti 4GB GDDR5.

Sama seperti sebelumnya, kamu juga nggak mendapatkan opsi HDD maupun SSD sehingga harus membelinya secara terpisah.

Dengan spesifikasi di atas, seharusnya kamu sudah bisa bermain game battle royale terbaik seperti PUBG atau Apex Legends dengan lancar tanpa hambatan.

BACA JUGA  Waspada Komputer Disadap, Beginilah Tanda-Tandanya

4.Lenovo IdeaCentre Y900

Salah satu filosofi yang dibawa oleh Lenovo ketika menciptakan IdeaCentre Y900 adalah membangun PC gaming sederhana yang bisa di-upgrade dengan mudah. Ini dihiasi dengan banyak lampu berwarna merah di sekitaran casingnya, dengan chassis bagian depan dipenuhi dengan pola bertekstur yang estetik.

Untuk spesifikasi, ini dibekali dengan Intel Core i7-6700K, Nvidia GeForce GTX 1080, RAM 16GB DDR4 dan penyimpanan SSD 256GB + HDD 2TB. Selain menawarkan dukungan VR-ready via GTX 1080-nya, PC gaming yang dibanderol di kisaran Rp29 juta ini, juga mendukung ruang untuk upgrade RAM hingga 64GB.

5.Dell Gaming Inspiron 5675

Dell Gaming Inspiron 5675 yang mana komputer gaming murah ini dipersenjatai dengan prosesor AMD Ryzen 5-1400 dan GPU AMD Radeon RX 570 4GB.

Berbekal spek PC gaming dewa tersebut, kamu bisa membawa pulang Dell Gaming Inspiron 5675 ini dengan banderol harga cuma Rp14 jutaan saja, geng.

Bukan hanya andal untuk gaming saja, PC Dell ini juga sudah dilengkapi dengan HDD 1TB, slot DVD RW, serta mendukung konektivitas WiFi dan Bluetooth yang cocok juga untuk produktivitas.

itu lah beberapa pc gaming yang dapat kitaberkata.com rangkum untuk kalian, semoga bermanfaat yaaa….

sumber : dari berbagai sumber

Check Also

Laptop Cepat Rusak, Ini Penyebabnya

Meskipun teknologi smartphone dan tablet berkembang sangat pesat, laptop nyatanya masih belum bisa digantikan oleh perangkat mobile. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *