Home / Komputer / Laptop Gaming Terbaik Yang Dimiliki ASUS

Laptop Gaming Terbaik Yang Dimiliki ASUS

Hal yang paling penting untuk memilih laptop gaming yang paling optimal adalah seberapa baik performa mereka dalam memainkan game terbaru. Tidak hanya memperhatikan masalah spesifikasinya, tetapi konsumen pun harus bisa memperkaya dirinya dengan pengetahuan masing-masing laptop untuk menilai kinerjanya. Tampilan, kualitas suara, keyboard, konektifitas porte, trackpad, dan desain secara keseluruhan.

Laptop ASUS hampir secara global dikemas dengan piranti keras yang kuat, tampilan yang indah dan langsing dan hal ini terlihat pada laptop khusus gaming-nya. Itu artinya, laptop mana pun yang dipilih, pasti akan bernilai investasi tinggi. Terlebih lagi sejumlah laptop gaming ASUS terbaik cukup ringkas untuk dibawa pergi, sehingga pemiliknya dapat memainkan beberapa game selama dalam perjalanan. Inilah Laptop Asus geming terbaik, yang dapat kami rangkum untuk anda.

1.ASUS ROG GL753VD

Laptop ini mungkin tidak memiliki penampilan yang menawan, mengusung desain dengan warna hitam dan merah yang biasa-biasa saja. Ini bukanlah sesuatu yang buruk, karena banyak juga konsumen yang tidak mempedulikan tampilan luar. Namun, ASUS ROG GL753VD masih merupakan salah satu laptop terbaik untuk gaming. Ia dapat mempertahankan kualitas grafis hingga 1080p. Game yang berat seperti Overwatch, dapat ditampilkan dengan kualitas grafis yang tidak lebih rendah dari 60fps.

Bagi konsumen yang tidak puas dengan mesin berkapasitas RAM 4GB/8GB, laptop satu ini sangat layak diperhitungkan, karena memori RAM yang tertanam pada produk ini memiliki kapasitas 32GB. Ini menjadi salah satu keunggulan ASUS ROG GL753VD dibandingkan brand yang lain.

Dengan kapasitas RAM sebesar ini, pemiliknya dapat memainkan game apapun dengan lancar, tanpa gangguan yang berarti. Display layar yang lebar berukuran 17,3 inci full HD serta graphic board NVIDIA GeForce GTX 1050 4GB, akan membuat seorang gamer betah berada di depan monitor semalam suntuk. Pantas jika produk ini disebut sebagai salah satu laptop gaming ASUS terbaik. Sayangnya, laptop ini tidak dilengkapi dengan baterai dengan ketahanan yang lama, sehingga penggunanya harus menyiapkan pengisi daya setiap saat.

BACA JUGA  5 Cara Mengatasi Komputer No Signal Paling Mudah

2.ASUS ROG Zephyrus S (GX701)

Dilengkapi dengan serangkaian perangkat keras mutakhir dan memiliki desain yang modern, ASUS ROG Zephyrus S (GX701) adalah laptop gaming impian semua gamer. Ia mampu digunakan untuk game dengan grafis yang berat sekalipun, tanpa kompromi.

Ditinjau dari spesifikasinya, Zephyrus S (GX701) adalah laptop gaming mutlak yang unggul. Prosesor CPU Intel core 2,2GHz i7-8750H mampu bekerja hingga 4,1GHz, GPU NVIDIA GeForce RTX 2080 Max-Q 8GB GDDR6 GPU (dengan Intel UHD Graphics 630 yang dapat digunakan apabila GPU utama terlalu besar untuk digunakan), memori RAM 24GB 2.666MHz DDR4, 1TB M.2 PCIe x4 SSD dan layar 17,3 inci full HD (1.920 x 1.080).

Layar Zephyrus S (GX701) pun menawarkan kecepatan refresh 144Hz dan kemampuan NVIDIA G-Sync. Sementara itu, sistem ini juga dilengkapi dengan webcam full HD eksternal (1080p, 60fps), yang dapat dipasang di bagian atas sistem ketika mesin sedang digunakan, sementara konektivitas ditangani oleh chip internal untuk 802.11ac Wi-Fi dan Bluetooth 5.0. Sedangkan dari sisi porte, pemiliknya mendapatkan banyak koneksi yang tersedia, seperti koneksi USB, serta HDMI out dan jack headphone 5mm. Semua porte ini dipasang di bagian samping laptop.

Laptop ini memiliki keunggulan yang besar dalam hal gaming. Seorang gamer dapat memainkan game grade AAA menggunakan Zephyrus S (GX701) dengan penuh percaya diri. Tidak hanya ia dapat menjalankannya dengan baik, tetapi juga dapat menjalankannya dengan setting grafis terbaik. Laptop gaming ASUS terbaik pantas disandang oleh produk yang berpenampilan menawan yang satu ini. Dengan keunggulan-keunggulan semacam ini, wajar bila sisi lemah dari laptop ini adalah harganya. Konsumen dengan budget terbatas harus bersabar menabung uang jajan, jika mereka benar-benar menginginkan laptop super ini. Namun perlu diingat, bahwa Zephyrus S (GX701) termasuk produk yang bernilai untuk setiap rupiah yang dikeluarkan.

BACA JUGA  Lenovo Garap Fitur Baru yang Bisa Meredam Suara

3.ASUS ROG G703

laptop gaming ASUS terbaik ROG G703 ini memiliki mesin prosesor yang biasa saja, yaitu Intel Core i7-7820HK. Namun, prosesor ini dapat di-overclock dari 2,9GHz hingga 4,3GHz. Dengan memori RAM sebesar 32GB, laptop ini memiliki performa yang baik. Tidak hanya prosesor yang dapat di-overclock, kartu grafis GTX 1080 yang tertanam dalam laptop ini pun bisa di-overclock, meskipun kartu grafis ini sudah unggul tanpa overclock sekalipun. Core 1,556MHz dapat ditingkatkan menjadi 1,682MHz, sehingga kecepatannya mengungguli GTX 1080 yang tertanam pada notebook lainnya. Ini adalah fitur yang cukup langka diantara kalangan laptop.

Semua fitur ini tidak berarti bahwa game akan berjalan dengan baik, karena konsumen hanya akan melihat manfaatnya jika laptop digunakan untuk bermain game dengan kecepatan 100fps atau lebih. Kecepatan refresh laptop ini pun bisa mendekati 144Hz. Selain itu, laptop ini cukup unggul untuk digunakan bermain VR. G703 adalah laptop dengan desain yang menawan. Mesin ini dibuat dari campuran aluminium dan plastik matte black . Keyboardnya memiliki LED RGB, dan logo ROG pada tutupnya yang menyala secara bersamaan. Selain itu, bagian belakangnya pun diwarnai oleh logam oranye yang bersinar.

itulah beberapa laptop Asus gameng terbaik yang dapat kitaberkata.com rangkum untuk anda.

sumber : dari berbagai sumber

Check Also

Siapakah Yang Terbaik AMD atau Intel, Yuk simak

Kita pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya prosesor. Kalo boleh dibilang prosesor merupakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *