Wednesday , October 28 2020
Home / Style / Inilah Trend Style Pria di Tahun 2020, Kamu Lebih Suka Yang Mana ?

Inilah Trend Style Pria di Tahun 2020, Kamu Lebih Suka Yang Mana ?

Tren fashion biasanya bakal berubah seiring perkembangan zaman. Bagi kalian para pria, tren fashion tahun 2020 ini bakal didominasi oleh fashion item yang super simpel seperti cross-body bags, atau tampil bold dengan busana bermotif kulit hewan. berikut kitaberkata.com akan merangkum trend style pria 2020 hanya untuk anda.

1.Cross-body bags

 Pemakaian cross-body bags diprediksi bakal jadi tren tahun 2020. Dengan fashion item yang super simple ini, kamu bisa memasukkan barang-barangmu yang paling penting ke dalam tas kecil. Tapi, jangan salah, cross-body bags masih bisa membuatmu terlihat fashionable kok. Kecil-kecil tapi praktis!

2.Tropical Vibes 

Trend fashion pria kekinian yang selanjutnya adalah model tropical vibes. Fashion dengan tema tropical vibes ini sangat cocok dipakai saat musim panas.

Hal itu karena motif tropical vibes menggunakan warna-warna cerah dan ceria yang mengandung unsur gambar dedaunan, buah-buahan, kupu-kupu, flamingo, dan unsur gambar floral lainnya yang mencerminkan keceriaan.

Trovical vibes ini bisa dipadukan dengan celana khaki, sandal kulit atau sepatu slip on, bucket hat (topi manciing), tote bag, dan juga kaca mata hitam.

Fashion tropical vibes ini bisanya digunakan saat liburan musim panas seperti pergi ke pantai, ke theme park, atau ke pedesaan yang masih rindang bersama teman-teman.

3.Kacamata

Kacamata pelindung dari terik matahari diprediksi bakal hits tahun 2020 nih, bro! Desain kacamata kali ini kesannya lebih futuristik dan manis. Kamu bisa mengenakan kacamata yang colourful atau berwarna netral.

4.Kemeja Flanel

Trend fashion pria kekinian berikutnya adalah kemeja flannel. Bahan material yang digunakan lebih tebal dan terlihat elegan, tidak seperti kemeja pada umumnya.

Selain itu, memakai kemeja flannel juga tidak akan terlihat formal. Apalagi berbagai motif yang dibuat juga memberi kesan santai.

BACA JUGA  Potongan Rambut Ala Korea yang Sering Digunakan

Dengan menggunakan warna-warna vintage atau nude pada motif kotak-kotak maupun garis-garis membuat kemeja flannel terlihat elegan.

Kemeja flannel bisa dipadukan dengan celana chino atau celana jeans, kaos dalam, jam tangan kulit, sepatu kulit, dan tas crossbody.

Sangat cocok dipakai untuk segala jenis kegiatan, seperti bekerja, nongkrong, jalan-jalan ke mall, dan lain-lain.

5.Kaos Garis-garis

Kaos dengan motif garis-garis juga menjadi trend fashion pria kekinian yang akan membuat kamu selalu tampak muda.

Biasanya warna dasar yang digunakan kaos bermotif garis-garis ini berwarna putih, namun untuk warna aksen garisnya beragam, seperti warna maroon, navy, hitam, kuning cerah, hijau, dan abu-abu.

Kaos garis-garis bisa dipadukan dengan celana jeans atau celana bahan berwarna hitam, sabuk, sneakers, jam tangan rantai, bucket hat, dan clutch.

Karena sangat simpel, sehingga kamu bisa mengenakan kaos garis-garis ini untuk berbagai macam aktivitas, bahkan untuk bersantai di rumah sekali pun.

itulah beberapa style pria yang trend di tahun 2020, yang berhasil kitaberkata.com rangkum untuk anda. yuk buruan ikuti style trend masakini jangan sampai ketinggalan.

sumber : dari berbagai sumber

Check Also

Inilah 5 Rеkоmеndаѕі Kеmеjа Wаnіtа Tеrbаіk untuk kе Kаmрuѕ

Kеmеjа mеruраkаn fаѕhіоn item уаng popularitasnya tаk lekang оlеh wаktu. Pakaian atasan dengan kеrаh dаn …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *