Home / Technology / iPhone 12 Dirilis Tanpa Charger dan Earphone?

iPhone 12 Dirilis Tanpa Charger dan Earphone?

Kali ini Apple memproduksi iPhone 12 dirilis tanpa menyertakan adaptor daya (charger) dan earphone di kotak iPhone 12. Ini merupakan prediksi Analis TF Securities Ming-Chi Kuo dalam sebuah catatan kepada kliennya.

Berikut ulasan iPhone 12 dirilis tanpa charger dan earphone dari Kitaberkata.com yang dirangkum dari berbagai sumber:

Menurut Kuo, dengan demikian pembeli iPhone 12 hanya akan mendapatkan satu buah kabel USB-C dan satu buah unit ponsel saja.

Menurut Kuo, Apple sengaja menghilangkan kedua aksesoris itu untuk mengimbangi biaya yang dikeluarkan untuk mengadopsi kemampuan jaringan 5G pada iPhone 12.

Kuo juga mengatakan, bahwa iPhone 12 akan dijual dengan harga yang tak jauh berbeda dari iPhone 11. Apabila prediksi ini benar adanya, maka pembeli akan “dipaksa” untuk membeli kepala charger secara terpisah.

Apple kemungkinan meluncurkan produk ini pada September atau Oktober tahun ini seperti tahun-tahun sebelumnya. Peluncuran perangkat baru yang sukses, yang menyumbang lebih dari setengah dari pendapatan Apple, sangat penting bagi perusahaan.

Berdasarkan rumor yang beredar, iPhone 12 akan mengusung bingkai baru, dengan tepi yang agak tajam. Masuk akal, sebab iPad Pro yang baru memiliki tampilan sama, dimana kemungkinan desain iPhone akan dibuat serupa, seperti dikutip dari Digitaltrends.

Sementara itu, sisi depan dan belakang dibuat dari bahan kaca. Dari banyak rumor yang beredar, Apple kabarnya akan merilis 4 model iPhone 12 sekaligus, dimana salah satunya seperti iPhone 11 yang sudah ditawarkan.

Akan ada iPhone 12, iPhone 12 Max layar besar, iPhone 12 high powered dan iPhone 12 Pro Max yang lebih besar. Kabarnya, iPhone 12 memiliki layar 5,4 inci, sedangkan iPhone 12 Max dan iPhone 12 Pro layarnya 6,1 inci. Sementara iPhone 12 Pro Max lebih besar 6,7 inci.

BACA JUGA  Smartphone Merek Samsung Siapkan Sensor Kamera 600 Megapixel

Sebagai permulaan, iPhone 12 ini akan menampilkan prosesor seri-A, kemungkinan akan disebut sebagai chip Apple A14 Bionic. Keempat model iPhone ini akan menampilkan chip sama, yang berarti bahwa mulai dari seri standar akan memiliki kinerja yang sama dengan iPhone seri 12 tertinggi dengan harga lebih murah.

Rumor juga mengatakan jika besaran RAM berbeda, untuk iPhone 12 biasa sebesar 4GB, sementara untuk iPhone 12 Pro RAM nya sebesar 6GB.

Sumber : Dari berbagai sumber

Check Also

Dampak Covid-19, Laba Foxconn Terendah dalam 20 Tahun

Wabah virus Covid-19 yang menyebar sejak awal 2020,banyak dampak Covid-19 yang diberikan kepada dunia termasuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *