Home / Style / Jeans Sobek, Style Jeans Wajib Anak Muda Jaman Now
image source : insider.com

Jeans Sobek, Style Jeans Wajib Anak Muda Jaman Now

Jeans Sobek untuk anak muda adalah style wajib ? Pastinya style anak muda itu akan sangat tidak enak dilihat tetapi jika kalian melihat sobekan pada bagian lutut, mungkin hal itu akan terlihat keren dan terkadang bisa membuat iri.

Celana jeans robek atau kerap disebut ripped jeans sebenarnya bukannlah style yang baru. Erlangga S. Negoro, pengamat mode dan penata gaya mengatakan bahwa tren robek-robek atau distressed sudah menjamur sejak tahun 1980-an. Style celana robek yang terkesan rokcer, awalnya malah bukan dipopulerkan oleh grup rokc melainkan oleh grup-grup rhytm and blues (R&B) sebagai street style.

Berawal dari tahun 80’an, celana ini dipakai oleh grup-grup R&B. Dі еrа іtu, mаѕуаrаkаt ѕеlаlu tеrріkаt dеngаn segala mencolok, meletup, banyak wаrnа dаn сеndеrung norak. Gaya ѕоbеk-ѕоbеk іnі аdаlаh ѕаlаh ѕаtu саrа untuk mеndараtkаn реrhаtіаn.

Kemudian, seiring berkembangnya jaman, tren pun berubah serta maknanya pun juga ikut berubah. Era tаhun 90’an, kаum grungе dаn punk уаng suka dengan pakaian kasual menunjukkan ѕіkар anti-fashion dеngаn memakai buѕаnа yang ѕеаdаnуа bаhkаn уаng rоbеk-rоbеk.

Grup band seperti Nirvana dan Green Day mengenakan celana jeans yang sobek karena mereka anti fashion. Mereka tidak ingin terlihat heboh pada saat konser dan ingin terlihat biasa-biasa saja di depan penonton mereka.

Di jaman sekarang ini, jeans sobek telah menjadi style berpakaian untuk anak muda dan sangat diminati, karena akan terlihat keren dan sangar saat memakainya.

Sumber :  Dari Berbagai Sumber

Check Also

Inilah Style Pria Yang Di Sukai Para Wanita

Menjaga style bukan hanya untuk kaum wanita saja, tetapi para pria juga wajib menjaga penampilan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *