Thursday , February 25 2021
Home / Olahraga / Jersey Cristiano Ronaldo, Ayah Angkat Martunis Laku 180 Juta

Jersey Cristiano Ronaldo, Ayah Angkat Martunis Laku 180 Juta

Beberapa waktu lalu Martinus menjual jersey Cristiano Ronaldo, Martunis tergugah hatinya untuk membantu dampak dari pandemi Covid-19 yang tengah melanda Indonesia.

Martunis pun melelang Jersey Ronaldo yang ia dapatkan 2014 silam dari sang mega bintang langsung lengkap dengan tanda tangannya.

Proses lelang jersey bertanda tangan Cristiano Ronaldo milik Martunis telah rampung pada Jumat (17/4/2020). Pemenangnya adalah seorang pebisnis asal Jakarta bernama Bong Chandra.

Bong Chandra memenangi lelang jersey bertanda tangan Ronaldo setelah membuat penawaran tertinggi, yakni Rp 180 juta.

Jersey pemberian Ronaldo lengkap dengan tanda tangannya itu dibeli oleh Bong Chandra asal Jakarta senilai Rp 180 juta yang diumumkan Jumat (17/4/2020) malam di instgram Martunis.

“Alhamdulillah jersey dengan nominal tidak saya duga ini didapatkan oleh Bong Chandra dari Jakarta,” tulis Martunis di akun Instagramnya.

Satu hari setelah mendapatkan pemenang, Martunis berinisiatif menghubungi Ronaldo. Martunis menghubungi megabintang Juventus itu melalui perantara seseorang bernama Miguel Paixao.

“Sudah (menghubungi Ronaldo) tadi siang. Sudah ada respon dari Miguel,” kata Martunis, Sabtu (18/4/2020).

“Terima kasih banyak, saya berharap keluarga dan teman di sana baik-baik saja. Sampai ketemu,” kata Martunis soal respon dari Miguel.

Pesan Martunis untuk Ronaldo juga sudah disampaikan lewat Miguel. Namun, hingga berita ini ditulis, Martunis mengatakan bahwa belum ada jawaban dari Ronaldo.

“Miguel sudah sampaikan ke dia (Ronaldo). Tetapi belum ada balasan,” ujar Martunis. Sembari menunggu jawaban dari Ronaldo, Martunis kini berfokus soal penyerahan jersey kepada pemenang.

“Saat ini kan sedang ada imbauan di rumah saja dan pembatasan interaksi, jadi saya tidak bisa ke Jakarta,” jelas Martunis.

“Saya tidak bisa menyebutkan kapan akan mengirim, yang pasti dalam waktu dekat ini,” ungkapnya.

BACA JUGA  Selain Menyehatkan, Olahraga Air Juga Menghilangkan Stress Kita Lho

“Kami (Martunis dan Bong Chandra) sudah komunikasi untuk penyerahannya, dalam waktu dekat ini,” imbuh dia.

Hasil dari lelang ini akan didonasikan untuk masyarakat di sekitar kampung halaman Martunis di Lhokseumawe, yang kehilangan penghasilan akibat pandemi virus corona.

“Nanti kita arahkan di desa-desa tiga daerah, Lhokseumawe, Jinib, dan Banda Aceh,” ujar Martunis. “Sementara ini kami siapkan bahan-bahan (sembako) yang harus dibeli dulu,” terang dia.

Sumber : Dari berbagai sumber

Check Also

Kapten Persib Bandung Tunggu Kelanjutan Shopee Liga 1

Kapten Persib Bandung, Suраrdі, mеnunggu kаbаr bаіk kеlаnjutаn Shорее Lіgа 1 2020. Nаѕіb kompetisi mаѕіh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *