Home / Games / Kelebihan dan Kekurangan Hanzo, Si Pencuri Buff
today.line.me

Kelebihan dan Kekurangan Hanzo, Si Pencuri Buff

Hanzo merupakan hero yang berjenis assassin. Hanzo terkenal dengan hero yang mudah untuk jungle karena bantuan skill 1 nya. Tapi Hanzo juga memiliki kekurangan yaitu darah yang tipis. Masih banyak lagi kelebihan dan kekurangan dari hanzo.

Kali ini Kitaberkata.com akan membahasnya, yuk disimak.

Kelebihan

itl.cat

1. Hero Assassin yang sangat Licin

Hanzo merupakan hero yang sangat susah untuk ditangkap, hal ini karena skill ultimate nya yang dapat membagi tubuhnya menjadi 2 yaitu : tubuh aslinya dan tubuh bayangannya. Pada saat menggunakan ultimate, Hanzo dapat menggerakkan bayangannya dan meninggalkan tubuh aslinya di tempat yang aman (Biasanya di Tower ataupun semak).

Masalahnya adalah ketika bayangannya dibunuh, hal ini cuman memberikan efek stun dan efek slow kepada Hanzo, namun ketika Hanzo sendiri berada cukup jauh dari musuh, kedua efek tersebut sama sekali tidak berguna dalam menghentikan Hanzo.

2. Farming Dimana Saja Gampang!

Mudah bagi Hanzo karena memang Assassin satu ini “di-setting” sebagai hero yang mudah melakukan farming. Terutama di area jungle dengan memanfaat skill 1  yang dimilikinya.

Walaupun Hanzo memasuki jungling di area lawan Hanzo tidak perlu takut, karena Hanzo dapat dengan mudahnya mencuri Buff atau Monster Jungle milik lawan.

Hanzo memiliki burst damage area yang sangat besar, ini membuatnya dapat melakukan clear lane dengan cepat dan bisa membabat habis area jungle di sekitarnya.

3. Dapat Menjadi Pemain Keenam

Seperti yang sudah disinggung di atas tadi, Hanzo dapat menjadi pemain keenam dalam medan perang Land of Dawn. Dengan skill ultimate miliknya, Hanzo dapat “membelah diri” menjadi ninja iblis penghisap darah.

Menggunakan Ulti-nya, Hanzo dapat berubah wujud menjadi iblis. Perubahan wujud ini terbilang spesial karena dia meninggalkan wujud aslinya, lalu menggunakan wujud iblisnya untuk menyerang musuh.

BACA JUGA  Game yang Alami Kegagalan Di Awal Tahun 2020

Kemampuan ini justru sangat menjadi “permainan” khusus milik Hanzo yang dapat membuat lawan kesulitan.

Kekurangan

kabelkusutblog.com

1. Conditional Skill

Skill 1 dari Hanzo, baik dalam mode hantu maupun dalam mode tubuh asli memiliki syarat sebelum dapat digunakan yaitu harus memukul musuh, baik itu creep, jungle, hero selama 5 kali, memang saja skill 1 dari Hanzo dalam kedua mode sama bergunanya.

Namun didalam war, hal tersebut tidak terlalu berguna karena ia selain harus menunggu cooldown dari kedua skill tersebut, namun juga harus melakukan basic attack kepada hero musuh selama 5 kali sebelum menggunakannya.

2. Tanpa Demon Ninja Hanzo Bukanlah Apa-apa!

Betul sekali Hanzo bisa dibilang tidak akan kuat melawan musuh apabila tidak berubah menjadi Demon Ninja.

Damage terbesar milik Hanzo hanya berada ketika memasuki mode Demon Ninja. Namun, tenang saja skill yang dimiliki oleh Hanzo memiliki cooldown yang cukup cepat, sehingga bukan menjadi masalah besar.

Masalah terbesarnya adalah bagaimana cara kalian untuk mengatur penggunaan Demon Ninja.

Jika kalian sembarangan menggunakan Skill Ultimate-nya malahan kalian bisa melakukan bunuh diri.

3. Low Health

Walaupun hal ini merupakan salah satu masalah bagi para assassin manapun, Hanzo adalah satu – satunya assassin yang memiliki health point yang paling sedikit dibandingkan yang lainnya (Skill 2 dan Skill 1 dari Eudora dapat dengan mudah membunuhnya, tanpa menggunakan Ultimate di late game).

Hal ini cukup masuk akal, karena jika Hanzo memiliki Health yang cukup tebal, ia akan menjadi assassin yang paling mematikan didalam game.

4. Hanzo adalah Hero yang lemah di Gank saat Early Game

Di awal game mungkin memang Hanzo dapat melakukan farming  di jungle dengan cepat. Namun, apa jadinya bila lawan melakukan ganking dan langsung menerjang Hanzo?

BACA JUGA  Game Pac-Man Jadi Permainan Arkade Terlaris di Dunia

Sudah dipastikan Hanzo akan gampang sekali diculik karena kurang memiliki daya tahan yang tebal dan juga tidak memiliki kelincahan tanpa Demon Ninja.

5. Ketahuan = Mati

Skill Ultimate Hanzo mengharuskan Hanzo untuk bersembunyi, meninggalkan tubuh aslinya agar dapat menyerang musuh dengan aman. Ditambah dengan low health nya, ia tidak dapat menyerang musuh secara langsung.

Masalahnya adalah, ketika assassin musuh pergi mencari Hanzo pada saat Hanzo sedang menggunakan ultimatenya, kita tidak akan menerima notifikasi bahwa tubuh asli kita sedang diserang. Parahnya lagi Hanzo tidak memiliki skill yang dapat digunakannya untuk melarikan diri.

Itulah kelebihan dan kekurangan hanzo hero Mobile Legends

Sumber : Dari berbagai sumber

Check Also

Inilah Game Android Dengan Grafis Terbaik

Game Android terbaik semakin hari semakin banyak bermunculan dan tentunya diiringi dengan peningkatan kualitas yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *