Home / Games / Kesalahan yang Sering Dilakukan user Granger
image source : kitaberkata.com

Kesalahan yang Sering Dilakukan user Granger

Granger saat ini menjadi hero rebutan atau langsung di ban di tier tinggi seperti Mythic, Granger ini sedang naik daun,bukan karena di buff namun karena sejak awal rilisnya Granger sudah memiliki potensi yang besar untuk seorang Marksman. Meski memiliki potensi yang besar jika kamu sering melakukan kesalahan user Granger sama saja hero ini tidak akanberguna. Berikut kitaberkata.com akan memberi tahu kesalahan user Granger.

Granger adalah salah satu hero yang dari early game pun sudah kuat untuk Marksman, walau di patch depan Granger akan di nerf, tapi tidak masalah karena yag di nerf adalah Skill Ultimatenya. Jadi Granger bisa dibilang masih kuat lah.

Berikut adalah kesalahan user Granger yang sering dilakukan :

1. Tidak Bisa Prediksi Arah Gerakan Musuh

Sumber : kitaberkata.com

Kesalahan ini sangat fatal karena Granger sendiri tidak mempunyai skill hero lock seperti beberapa hero Marksman lain. Jadi semua skill Granger ini harus diarahkan, kamu harus cerdik dalam membaca pergerakan musuh agar semua skill dari Granger ini mengenai hero musuh.

2. Menghiraukan passive dari skill 2

Sumber : kitaberkata.com

Seperti yang kita tahu, skill 2 Granger adalah blink ke arah yang ditentukan, dan skill 2 Granger ini mempunyai passive yang memberikan bonus damage sebanyak 10% menggunakan 2 bassic attack setelah dia blink. 10%  damage disini terlihat kecil, tapi untuk mencicil musuh ataupun farming, 10% ini bisa menghemat waktu anda.

3. Kurang memanfaatkan skill 1

Sumber : kitaberkata.com

Skill 1 Granger ini terkadang hanya dipakai untuk farming dan kill aja, tapi saat musuh mengejar, beberapa user Granger hanya memilih lari dan tidak memanfaatkan skill 1 nya. Dengan kita menggunakan skill 1 saat dikejar, besar kemungkinan peluru skill 1 kita akan mengenai musuh. Hal ini bisa membuat 2 keuntungan bagi Granger, pertama HP musuh akan berkurang dan cooldown dari skill 2 Granger akan berkurang sebanyak 0.5 detik, ini membuat anda lebih mudah untuk escape dari musuh.

BACA JUGA  Inilah 5 Game Nintendo Switch Terbaik

4. Pelit Ulti

Ultimate dari Granger ini sering digunakan hanya untuk musuh yang sekarat, padahal skill Ultimate Granger bisa digunakan untuk mencicil musuh yang akan membuka war, dengan digunakannya Ultimate ini kepada musuh yang sekarat, musuh akan ragu untuk war karena Ultimate dari Granger sendiri mempunyai damage yang besar.

5. Membeli item Attack Speed

Membeli item Attack Speed di hero Granger hanya akan memenuhi slot item yang ada, itu karena Granger sendiri hanya mendapat setengah dari attack speed item yang dibeli. Misal kamu membeli item yang menambah attack speed sebanyak 40%, Granger hanya mendapat attack speed sebanyak 20%.

Itulah tadi 5 kesalahan user Granger, semoga kamu tidak melakukan 5 kesalahan diatas tadi.

Sumber : kitaberkata.com

Check Also

Inilah Game Android Dengan Grafis Terbaik

Game Android terbaik semakin hari semakin banyak bermunculan dan tentunya diiringi dengan peningkatan kualitas yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *