Home / Info / Kolaborasi ‘NYEBRANG’ Thanksinsomnia X Vivo
Instagram.com/thanksinsomnia

Kolaborasi ‘NYEBRANG’ Thanksinsomnia X Vivo

Siapa lagi yang asing dengan brand lokal yang terkenal ini yaitu Thanksinsomnia. Brand lokal ini membuat campaign kolaborasi dengan brand alat kontrasepsi yaitu Vivo. Kolaborasi dari dua brand ini dikatakan ‘nyebrang’ ini untuk perayaan Valentine. Dengan adanya kolaborasi ini dapat mengedukasi perilaku seks yang beresiko

Dalam kolaborasi ini, beberapa produk dari Sensitif Vivo, seperti Vivo Vibe Little Bunny, Vivo Vibe The Bullet, Vivo Lube Uranus, dan Vivo Extra Sensation dikemas dengan sentuhan motif tiger. Motif tersebut khas dari karakter Mohan yang membuat kesan eksotis kian terasa.

Untuk melengkapi kolaborasi ini, Thanksinsomnia juga mengeluarkan produk dengan mendesain deretan busana seperti kaus, hoodie, slingbag, dan topi senada bertema serupa. Tampak juga beberapa desain menarik, seperti tulisan condom.

Thanksinsomnia x Vivo ini di rilis pada 7 Januari 2020 kemarin. Dengan campaign ini diharapkan dapat mengedukasi perilaku seks beresiko. Alat kontrasepsi ini dirancang agar tahan lama sehingga membantu pria yang memiliki masalah ejakulasi dini.

View this post on Instagram

@thxnsmncatalog // #sparkyourlove

A post shared by Thanksinsomnia® (@thanksinsomnia) on

Sementara itu, Mohan menambahkan, kerjasama ini menambah deretan kolaborasi kreatif antar brand yang kerap diusung oleh Thanksinsomnia sebagai wujud inovasi yang selalu tampil dengan ide-ide tidak biasa. Produk-produk edisi terbatas ini sudah dijual secara online lewat channel penjualan Thanksinsomnia dan Sensitif Vivo dengan harga yang dibanderol Rp 180.000 – Rp 450.000.

Bagaimana tanggapan kalian?

Sumber : Dari berbagai sumber

Check Also

Style Rambut Pria tahun 2020, Salah Satunya Jadi Primadona para Wanita

Baju udah oke. Kamu pun udah olahraga di gym hingga memiliki bentuk badan yang ideal. Kamu juga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *