Home / Komputer / Lenovo Garap Fitur Baru yang Bisa Meredam Suara

Lenovo Garap Fitur Baru yang Bisa Meredam Suara

Saat ini Lenovo garap fitur baru untuk disematkan pada jajaran laptopnya. Fitur ini bernama Ultra Quiet Mode itu digunakan untuk mengurangi suara yang dihasilkan pada komponen elektronik di laptop Lenovo.

Kabar mengenai fitur baru ini pertama kali muncul di situs Weibo setelah seorang mengunggah foto yang menujukkan aktifnya fitur tersebut. Berikut penjelasan tentang Lenovo garap fitur yang dirangkum Kitaberkata.com, jadi mari kita simak:

Lenovo Garap Fitur Baru

Lenovo mengatakan, fitur baru itu bisa diaktifkan melalui pengaturan BIOS di laptop. Ketika sudah aktif, laptop akan disesuaikan dengan fitur tersebut secara dinamis.

Fitur itu sejatinya mempengaruhi kipas CPU. Saat aktif, kipas CPU akan memasuki Mode Ultra Quiet tersebut jika kerja CPU tidak terlalu berat. Sementara ketika CPU laptop membutuhkan pendingin, kipas akan berfungsi normal.

Dilansir dari Gizmochina, Kamis (30/1), beberapa orang memang sensitif terhadap suara putaran kipas laptop yang dihasilkan pada laptop atau komputer.

Untuk itu, fitur ini bisa mengakomodir kebutuhan keheningan yang dibutuhkan pengguna laptop. Sayangnya, belum dikethaui kapan fitur tersebut akan diluncurkan ke laptop Lenovo di pasar.

Selain itu, efek samping bagi performa laptop ketika fitur ini aktif juga masih belum diketahui. Uji coba fitur ini sebagai salah satu upaya Lenovo untuk menarik lebih banyak pengguna.

Sumber : Dari berbagai sumber

Check Also

Apple Bikin Mac Gaming, dengan Harga Terjangkau

Apple Bikin Mac Untuk Gaming, semenjak pertama kali dikembangkan, Apple sepertinya memang tidak berencana untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *