Tuesday , October 27 2020
Home / Hiburan / Live-Action Samurai X Tayang Di Musim Panas 2020
image source : jurnalotaku.com

Live-Action Samurai X Tayang Di Musim Panas 2020

Live action samurai x – ada yang gak tau serial anime Samurai X? Diangkat dari komik berjudul sama Nobuhiro Watsuki,  Rurouni Kenshin adalah serial komik yang bercerita mengenai petualangan Kenshin Himura, seorang mantan Samurai di zaman Restorasi Meiji yang kini harus hidup beradaptasi di zaman Jepang baru di mana Samurai hanya tinggal sejarah.

Kenshin yang dihantui “dosa masa lalu” sebagai seorang pembunuh ini bersumpah untuk menebus “dosanya” dengan membela yang lemah, tanpa harus membunuh siapapun.

Serial komik ini pernah diangkat menjadi anime pada tahun 1996 lalu, di mana animenya sempat ditayangkan di Indonesia melalui stasiun televisi SCTV, RCTI, TRANS TV, dan Global TV. Selain itu komik ini juga sempat diadaptasi ke dalam film live action sebanyak 3 judul, yang kesemuanya juga telah diputar di Indonesia.

Adapun komiknya sendiri juga telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media. Di Indonesia dan di banyak negara lainnya, serial ini dikenal dengan judul Samurai X. Adapun film-film live action Rurouni Kenshin terdahulu juga telah dirilis di Indonesia.

Kali ini versi live action samurai x yang diberi nama Finale Rurouni Kenshin untuk sequel ketiganya yang dimana sebelumnya sudah mengeluarkan 2 live action. Rurouni Kenshin dikabarkan akan rilis pada musim panas 2020.

Di sequel ketiganya ini penggemar Rurouni Kenshin akan dikejutkan dengan adanya wajah Enishi Yukishiro yang diperankan oleh Mackenyu. Enishi yang merupakan adik dari mantan istri Kenshin, Tomoe Yukishiro adalah antagonis utama dalam arc kali ini.

Bila merujuk ke manga-nya, arc kali ini akan menampilkan cerita di mana Enishi yang selama ini beroperasi di China sebagai mafia penyelundup senjata api ke Jepang akan membalas dendam atas kematian kakaknya. Kenshin merupakan target balas dendamnya kali ini, karena Tomoe harus meninggal demi menyelamatkan Kenshin di masa lalu. Bayang-bayang Tomoe yang sejak itu tidak pernah tersenyum di hati Kenshin kembali menghantui sang battousai.

BACA JUGA  Inilah Meme Lucu tentang iPhone 12, Bikin Ngakak

Keishi Otomo selaku sutradara dari tiga film pertamanya akan kembali menggarap dua film live action tersebut. Sementara itu, Takeru Satoh akan bersinar kembali dengan membawakan karakter Kenshin Himura.

Sumber : Dari Berbagai Sumber

Check Also

Inilah Meme Lucu tentang iPhone 12, Bikin Ngakak

Setelah pengenalannya iPhone 12 banyak di perbincangkan. Banyak dari penggemar iPhone menanti natikan peluncuran iPhone …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *