Wednesday , August 5 2020
Home / life style / Nike Air Max 97 Berkolaborasi Kembali dengan Undefeated

Nike Air Max 97 Berkolaborasi Kembali dengan Undefeated

Sneaker ikonik Nike Air Max 97 kembali melakukan kolaborasi dengan merek ternama Undefeated. Informasi dan mock-up yang dibagikan Pyleaks menunjukan, kolaborasi terbaru ini akan diliris dalam tiga colorway

Kali ini Kitaberkata.com telah merangkum kolaborasi dari Nike Air Max 97 dengan Undefeated. Yuk Simak berikut ini:

Sebelumnya Undefeated adalah butik streetwear yang sangat reputable yang berawal di kota Los Angeles pada tahun 2002.

Sejak sejak itu ia mulai membuka lebih banyak toko di seluruh dunia, meluncurkan lini pakaiannya sendiri, dan berkolaborasi dengan beragam brand sepatu terkenal maupun yang sudah cukup memiliki nama di industri sepatu dunia. Nah kali ini ia kembali bekerjasama dengan Nike dalam seri Air Max 97 dan berikut mock-up atau desain dari kolaborasinya:

Desain Pertama, desain yang diambil dari temah yacht -dengan dominasi warna putih, dilengkapi dengan harus melintang berwarna biru di sepanjang sisi sepatu.

Di bawah garis biru muda tersebut, ada garis kombinasi warna emas dan branding Undefeated putih yang dicetak berulang di sepanjang warna tersebut. 

Lalu, yang kedua, sepatu dengan dominasi warna hitam, dihiasi dengan garis-garis hijau volt dan tulilsan Undefeated di atas warna hijau “army”, yang juga dicetak berulang menjadi satu pola.

Terakhir, kreasi warna hijau “army” mendominasi desain ini, dengan aksen garis memanjang memakai garis abu-abu tua dan jingga.

Branding berulang Undefeated tercetak berulang pada jalur warna jingga, pada varian terakhir ini.

Kolaborasi Air Max 97 X Undefeated anyar ini terlihat menyerupai pendahulu, yang memakai warna hitam dan putih.

Produk itu diluncurkan pada tahun 2017 untuk merayakan ulang tahun Air Max 97 yang ke-20 dan ulang tahun ke-15 Undefeated.

BACA JUGA  Tanda Persahabatan anda Berkualitas, Simak Selengkapnya disini…

Sneaker terakhir yang diluncurkan adalah colorway “Flight Jacket” yang tersedia di ComplexCon pada tahun 2017 juga. Nah, untuk kolaborasi terbaru ini, belum ada rilis resmi dari Nike.

Namun, sudah muncul kabar bahwa ketiga colorway itu, akan dipasarkan pada musim liburan 2020 dengan harga eceran 180 dollar AS, atau kira-kira Rp 2,8 juta.

Sumber : Dari berbagai sumber

Check Also

Wow ! Ini Dia Manfaat Pisang Untuk Rambut Kamu

Pisang telah menjadi bahan populer dalam masker rambut homemade. Kandungan pisang juga tak jarang hadir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *