Home / Info / Pemeran Film Biografi Elvis Presley, Tom Hanks Dan Istrinya Terkena Corona

Pemeran Film Biografi Elvis Presley, Tom Hanks Dan Istrinya Terkena Corona

Covid-19 adalah virus yang sedang membuat gempar dunia sekarang. Aktor pemain film biografi Elvis Presley, yaitu Tom Hanks dan istrinya positif terinfeksi virus corona, saat persiapan syuting di Australia. Kabar ini dicuitkan oleh Tom melalui akun Twitter pribadinya @tomhanks.

Keduanya diindikasi tertular kala bekerja dalam proyek tersebut dan diketahui salah satu kru telah terinfeksi virus corona Covid-19.

Tom Hanks memberikan pernyataan yang menyebutkan dirinya dan sang istri merasakan gejala seperti flu yang kemudian membuat mereka memeriksakan diri.

“Hai semua. Rita dan saya ada di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti masuk angin, dan nyeri di sejumlah bagian tubuh,” kata Tom Hanks.

“Rita kadang mengalami menggigil. Demam ringan juga. Untuk memastikan, yang juga dibutuhkan dunia saat ini pula, kami memeriksakan diri soal virus corona Covid-19, dan kami ternyata positif,” lanjutnya.

“Baiklah, kini. Apa selanjutnya? Petugas medis telah memiliki protokol yang mesti kami ikuti. Kami akan dites, diobservasi, dan diisolasi selama yang dibutuhkan demi keamanan dan kesehatan masyarakat,” kata Tom Hanks.

Tom Hanks menyatakan akan tetap memberikan kabar terkini dirinya kepada para penggemar.

“Jaga diri kalian!” tutup Hanks.

Secara terpisah, pihak studio Warner Bros dalam pernyataannya kepada Deadline mengatakan bahwa mereka “sadar bahwa seorang anggota kru dari film tersebut positif virus corona Covid-19,”

“Kami bekerja sama dengan badan-badan kesehatan Australia untuk mengidentifikasi dan menghubungi siapa saja yang mungkin telah melakukan kontak langsung dengan individu tersebut,” kata pernyataan Warner Bros.

“Kesehatan dan keselamatan anggota perusahaan kami selalu menjadi prioritas utama, dan kami mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi semua orang yang bekerja di produksi kami di seluruh dunia,” lanjutnya.

BACA JUGA  Dilarang Bawa Benda Ini Saat Liburan ke Maldives

“Kru yang dites positif COVID-19 saat ini menerima perawatan,” kata Warner Bros Pictures.

Kasus Tom Hanks dan istrinya positif virus corona Covid-19 menjadi kejadian pertama yang dialami komunitas Hollywood.

Sebelum dinyatakan positif corona, Tom Hanks sempat berkunjung ke salah satu destinasi populer di Negeri Kangguru, yakni Bondi Beach, pesisir Sydney, New South Wales, Australia.

Tom sempat mengunggah sebuah potret melalui Instagram pribadinya @tomhanks, di mana ada kaus kaki di dalam potret yang diunggah pada 7 Maret 2020 itu.

“Kaus kaki anak-anak, dicuci ke darat. Tersesat ke darat. Bondi Beach. New South Wales. Hanx.” jelas Tom Hanks.

Bondi Beach adalah pantai berjarak sekitar 8 kilometer dari pusat kota Sydney. Atraksi utamanya adalah menikmati suasana di sana dengan bermandikan sinar matahari sembari berjalan sepanjang kawasan pejalan kaki utama sampai ke tanjung utara Bondi.

Di sana, pelancong dapat melihat paus selama musim migrasi paus tahunan antara Mei dan November. Pasar Bondi pada hari Minggu sangat populer dengan beragam bunga hingga makanan.

Selain itu, pengunjung juga dapat bersantai di tepi pantai dengan menikmati santapan hingga gelato, bahkan nongkrong di kafe outdoor di seberang pantai.

Terdapat pula beragam aktivitas sepanjang tahun, seperti berenang hingga ke ocean baths yang populer setelah matahari terbit. Tempat ini pun jadi surga bagi para peselancar.

sumber : Dari Berbagai Sumber

Check Also

Drama Korea Yang Wajib Kamu Tonton

Kаmu реmulа dаlаm dunia drama Kоrеа dan kamu ѕеdаng mеnсаrі rekomendasi drаmа kоrеа terbaik Ingіn …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *