Home / Uncategorized / Pemimpin Perusahaan Wanita? Ini Dia Pengusaha Muda dan Sukses Anita Feng

Pemimpin Perusahaan Wanita? Ini Dia Pengusaha Muda dan Sukses Anita Feng

Pernah gak sih kepikiran kalo pimpinan perusahaan itu seorang wanita? Tentu saja enggak dong. Tapi siapa sangka lo, wanita ini menjadi direktur sekaligus founder dari perusaahan terkenal. Dia adalah Anita Feng, ST, MM., Founder & Director Royal Corporation.

Selain itu guys, Anita Feng ini memperoleh julukan Srikandi Bisnis Waralaba dan Konstruksi Indonesia, karena melalui jaringan bisnis yang dibangunnya, telah membuka lowongan kerja bagi ratusan tenaga kerja, menciptakan puluhan wirausaha berhasil di seluruh Indonesia serta memiliki semangat untuk terus menjadikan merek Indonesia ratu di negeri sendiri.

Wanita kelahiran Surakarta, 14 Juni 1981 ini memandang karir dan bisnis sebagai sebuah cara mencari celah di tengah kompetisi. “Dalam menjalankan bisnis, seseorang harus bisa mencari celah dengan agresif dengan tetap mempertimbangkan segala risiko yang ada” ujar Anita yang selalu ingin berbuat lebih di setiap kegiatan yang ia jalani.

Wow, sangat mengagumkan bukan? Nah berikut ini adalah penghargaan yang diterima oleh Anita Feng :

  1. Srikandi Waralaba dan Konstruksi versi majalah SWA
  2. The Winner of Young Marketer Award and Indonesia Young Woman Future Business Leader versi majalah SWA
  3. The Winner of Wirausaha Muda Mandiri dari Bank Mandiri dan Young Caring Professional Award versi Caring Colours Martha Tilaar

Selain itu, holding company dengan 60 cabang di seluruh wilayah Indonesia, 25 penghargaan tingkat nasional dari SWA, Bank Mandiri, La Femme Lions Club, Info Franchise, Franchise Global dan Earnst & Young. Telah direview lebih dari 100 media televisi, cetak dan online seperti Trans TV, Trans 7, Kompas, koran SINDO, SWA, detik.com dan sederetan media nasional lainnya.

Tapi apa saja sih yang menjadi lini bisnis utama Anita Feng ini. Ia menuturkan terdapat tiga lini bisnis utamanya, diantaranya :

  1. Waralaba dengan merek Royalgardenspa.co.id (merek no 1 paling terkenal di kategori waralaba spa), Le Pavillon Royal Martabak & Coffee (lepavillonroyal.id), UncleJoBarbershop.com
  • Kontraktor dan Interior dengan merek Royalkontraktor.com dan Royalinterior.ID (telah mengerjakan dan menyerahterimakan lebih dari 1000 projects)
  • APD (Royalcare.ID), telah menyuplai puluhan ribu APD dengan portofolio clients : Dexa Medica Group, Landson, perusahaan kopi nasional, Sinar Mas World Academy dan Kemensos.
BACA JUGA  Pengakuan Pasien Covid-19 Yang Dikarantina Di Wisma Atlet Kemayoran

“A plan even the best plan might be failed, but without a plan, a goal will never be reached, so keep revise your plan, until you reached your goal.”

Sumber : Dari berbagai sumber

Check Also

Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin 6 April 2020, Cancer KeuanganMu Membaik

Ramalan zodiak hari ini, Senin 6 April 2020, Cancer keuanganmu membaik hari ini. Lebih bijak lagi untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *