Home / Olahraga / Premier League Izinkan Latihan, Liverpool Paling Semangat

Premier League Izinkan Latihan, Liverpool Paling Semangat

Premier League Izinkan Latihan. Liverpool menjadi kesebelasan yang pertama menggelar latihan pada Senin (18/5). Menyambut keputusan rapat telekonferensi yang menyatakan klub peserta Premier League mengadakan latihan, Liverpool tak menyia-nyiakan waktu.

Premier League Izinkan Latihan

Menurut laporan yang dikutip dari The Athletic, klub-klub Liga Inggris lain seperti Newcastle United, Southampton, Sheffield United, Bournemouth, Leicester City, West Ham United, Burnley, dan Crystal Palace juga akan menjalani latihan pada hari yang sama.

Sementara Manchester United, Arsenal, dan Everton akan menggelar latihan kelompok pada Rabu (20/5).

Keputusan Premier League Izinkan Latihan bersama namun dengan memperhatikan jarak sosial, yang membatasi jumlah orang dalam kelompok latihan, dan protokol kesehatan berupa penyemprotan disinfektan di berbagai peralatan latihan serta lapangan merupakan fase pertama dari rencana penyelenggaraan kembali musim 2019/2020 yang terhenti pandemi virus corona.

Selain itu, aturan lain soal latihan yang masuk dalam aturan fase pertama juga mencakup larangan pergi dan pulang bersama-sama dan kewajiban menggunakan transportasi pribadi.

Kelak pada fase kedua para pemain akan diperbolehkan melakukan kontak, namun belum ada keterangan lebih lanjut mengenai penerapan sentuhan antarpemain dalam satu klub. Selanjutnya fase ketiga adalah ketika pertandingan kembali dilanjutkan, yang ditargetkan pada pertengahan Juni.

Liverpool merupakan salah satu klub yang berhasrat menuntaskan musim ini lantaran memiliki peluang besar menjadi juara untuk kali pertama setelah 30 tahun.

Anak asuh Jurgen Klopp unggul 25 poin dari Manchester City yang menempati peringkat kedua di klasemen dan hanya membutuhkan enam poin untuk memastikan gelar Premier League.

Sumber : Dari berbagai sumber

Check Also

Nasib Shopee Liga 1 2020, Begini Tanggapan dari Klub Besar

Nasib Shopee Liga 1 akan segera ditentukan. PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), akan mengadakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *