Home / Info / PSBB USAI MAL BUKA, PENGUNJUNG USIA 45TH LEBIH DILARANG MASUK

PSBB USAI MAL BUKA, PENGUNJUNG USIA 45TH LEBIH DILARANG MASUK

Beberapa minggu lalu khususnya wilayah DKI Jakarta sudah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan akan berakhir di tanggal 4 Juni 2020. Maka itu artinya kegiatan perekonomian akam kembali dibuka.

Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Dewan Pengurus Daerah (DPD) DKI Jakarta mengatakan mal-mal di Ibu Kota bisa beroperasional kembali pada 5 Juni 2020. Hal itu karena PSBB wilayah Jakarta yang akan berakhir 4 Juni 2020.

Mal akan dibuka secara bertahap mulai 5 s.d 8 Juni 2020. Hal itu diatur berdasarkan Peraturan Gubernur (Pergub) No. 489 tahun 2020.

Berdasarkan data mal anggota APPBI DPD DKI Jakarta mal yang akan dibuka Jumat, 5 Juni 2020 yang telah di rangkum oleh kitaberkata.com yakni :

1.Plaza Indonesia

2.FX Sudirman

3.Mal Blok M

Dan masih banyak lagi mal yang akan di buka serentak pada 5 Juni 2020.

Sedangkan mal yang akan dibuka Senin, 8 Juni 2020 yakni :

1.Grand Indonesia

2.Teras Benhil

3.Summarecon Mal Kelapa Gading

4.Sunter Mall

Meskipun mal sudah mulai di buka tetapi karena wabah virus corona belum menunjukkan penurunan kasusnya di Indonesia, pembukaan mal pun akan membatasi pengunjung.

Masih direncanakan, pengunjung dengan usia di atas 45 tahun dilarang masuk. Meski pengunjung usia di bawah 45 tahun bisa masuk, namun pengunjung akan dibatasi agar tak menimbulkan kerumunan.

Pemerintah juga selalu menghimbau lakukan protokol kesehatan seperti biasanya yang sudah di lakukan sebelumnya.

Sumber : Dari berbagai sumber

Check Also

Kecelakaan Helikopter, Kadispenad Ungkap Kronologi Jatuhnya

Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen Nefra Firdaus ungkap kronologi kecelakaan Helikopter MI-17 milik TNI …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *