flickr.com

Rekomendasi Destinasi Wisata Di Malaysia , Keren – keren Lho!

Siapa nih yang punya rencana liburan ke Negri Jiran alias Malaysia? Jika kalian berencana liburan ke Malaysia, kalian udah tahu belum destinasi wisata yang ada di Malaysia?

Biar kalian gak bingung nantinya. Kali ini Kitaberkata.com akan memberikan beberapa rekomendasi destinasi wisata di Malaysia, disimak ya.

Menara Kembar

tribunnews.com

Menara Kembar Petronas merupakan salah satu ikon Negara Malaysia. Tempat wisata di Malaysia ini pernah tercatat menjadi menara tertinggi di dunia pada tahun 1998 hingga tahun 2004.

Peringkat menara tertinggi tersebut akhirnya direbut oleh Dubai atas gedung Burj Khalifa-nya dan Taiwan oleh menara Taipei 101-nya.

Menara Kembar Petronas menawarkan sebuah atraksi, yaitu jembatan udara yang letaknya di lantai 41 dan 42 dengan ketinggian 170 meter yang mana jembatan tersebut menghubungkan kedua menara.

Menara Kembar Petronas buka dari hari Selasa hingga Minggu yang artinya setiap Senin menara ini akan tutup. Jam kunjungan adalah dari jam 9 pagi sampai 9 malam. Khusus pada hari Jumat, pelayanan tutup dari jam 1 siang hingga setengah 3 siang.

Pengunjung di Tempat wisata di Malaysia, unatuk dewasa dikenakan biaya RM 84.80 atau sekitar Rp 271 ribu, sementara untuk pengunjung anak-anak dikenakan RM 31.80 atau sekitar Rp 102 ribu.

Menara KL

pixabay.com

Menara KL (Kuala Lumpur) merupakan sebuah menara yang dibuka pada tahun 1995 dan mencapai ketinggian 421 meter, tertinggi ke-6 di dunia.

Menara ini digunakan untuk memperlancar komunikasi dan seperti menara-menara tinggi lainnya, menara ini juga menyediakan dek pengamatan yang bisa digunakan oleh wisatawan.

Seperti halnya menara kembar Petronas, untuk naik ke atas tentu kamu harus membayar uang tiket.

Tetapi kalau sekadar foto-foto di taman dengan latar belakang menara ini, ya gratis kok.

Menara ini bisa ditempuh dengan LRT Kelana Jaya Line dan turun di stasiun Dang Wangi, lalu berjalan kaki selama 15 menit. Gak cuma itu saja, kamu juga bisa menggunakan monorel dan turundi stasiun Bukit Nanas, dilanjutkan berjalan kaki selama 10 menit. Mudah banget kan?

Lake Garden

afar.com

Wisata alam yang pas untuk berlibur bersama keluarga adalah Taman Tasik Perdana atau yang juga dikenal sebagai Lake Garden. Taman yang berada di tengah-tengah pusat kota Kuala Lumpur ini begitu besar dengan luas lahan sekitar 91 hektar lebih dan terbilang sangat terkenal.

Ada bermacam-macam obyek wisata yang bisa dinikmati selama berada di taman ini, seperti misalnya monumen nasional, taman kembang sepatu, taman anggrek, dan taman rusa serta masih banyak yang lainnya.

Batu Caves

viator.com

Batu Caves merupakan destinasi selanjutnya yang wajib dikunjungi. Wisata ini merupakan kuil yangterletak di dalam goa. Untuk menuju kuil tersebut, kamu harus menaiki ratusan anak tangga. Kamu pun bisa mencicipi aneka ragam jajanan khas yang berada di sepanjang pintu masuk menuju area kuil.

Kuala Lumpur City Gallery

klcitygallery.com.my

Tempat liburan di Malaysia yang satu ini adalah Galeri Seni yang menyimpan banyak koleksi seni yang sangat menarik. Keindahan dan nilai seni yang tinggi bisa anda jumpai di obyek wisata Malaysia terbaruyang satu ini.

Lokasi Kuala Lumpur City Gallery ini berada di dekat Lapangan Merdeka sehingga bisa anda kunjungi dengan mudah. Disini anda bisa menjumpai Ikon I Love KL.

Tempat yang hits buat foto-foto. Karena banyak wisatawan yang mengambil gambar di tempat ini untuk di unggah di jejaring Sosial Media.

Jadi tempat ini merupakan tempat berfoto di Malaysia yang wajib anda kunjungi. Di dalam Gallery ini anda bisa melihat beberapa hal. Video mengenai sejarah Kota Kuala Lumpur, miniatur Kota dan tata pencahayaan ruangan yang sangat mempesona.

Kuala Lumpur Bird Park

thrillophilia.com

Taman Burung KL merupakan bagian dari Taman Botani Perdana, yang terletak sekitar 10 menit dari pusatKota Kuala Lumpur.

Di Taman Burung KL ini, Anda dapat melihat 3000 ekor burung yang terdiri dari spesies lokal maupun asing. Di sini, burung-burung dibiarkan terbang bebas dan hidup di habitatnya masing-masing.

Ketika menyusuri taman ini Anda akan melihat berbagai jenis unggas, seperti bebek, elang, dan burung unta. Anda juga bisa berfoto, memberi makan, atau melihat proses pengeraman telur buatan menggunakan inkubator.

Pertunjukan burung dibuka setiap hari mulai pukul 12.30 sampai 15.30. Untuk menuju Taman Burung KL, Anda bisa menggunakan kereta komuter atau bus yang berhenti di dekat bangunan taman. Tiketmasuk ke taman ini berkisar antara RM 29 sampai RM 39.

Nah jadi itu dia guys rekomendasi wisata di Malaysia.

Sumber : Dari berbagai sumber

Check Also

Inilah Tips Untuk Memilih Sabun Mandi

Setiap orang kadang mandi dengan sabun seadanya, jadi sabun apa yang ada, itu aja di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − one =