Home / Horor / Rekomendasi Film Horror Thailand, Jangan Nonton Sendiri!

Rekomendasi Film Horror Thailand, Jangan Nonton Sendiri!

Horror merupakan salah satu genre yang banyak disukai oleh pecinta film. Dalam dunia perfilman,  Thailand terkenal dengan film horrornya yang bisa membuat bulu kuduk berdiri. Kali ini Kitaberkata.com akan merekomendasikan kalian film horror asal Thailand yang bisa membuat bulu kuduk kalian berdiri.

1. Coming Soon

image source : today.line.me

Film Coming Soon menceritakan tentang pembuatan sebuah film misteri yang terinspirasi dari urban legend di Thailand. Dalam pembuatan film tersebut, terdapat suatu adegan di mana si tokoh wanita harus digantung dan berpura-pura tercekik. Sayangnya, terjadi kesalahan pada sistem pengamanan sehingga si wanita tersebut benar-benar tercekik hingga tewas.

Setelah kejadian itu, para kru film tidak mengambil gambar ulang akan tetapi memasukan insiden tercekik tersebut ke dalam film. Hasilnya, arwah dari wanita yang meninggal tersebut marah dan membunuh semua kru film yang mengambil gambar tersebut.

Kru film yang telah dibunuh tersebut kemudian hadir di dalam film dengan kondisi yang mengenaskan. Tidak hanya itu saja, semua penonton yang telah menyaksikan film tersebut juga akan dibunuh. Tentunya, satu persatu mereka masuk ke dalam film tersebut setelah dibunuh.

2. Ladda Land

image source : id.wikipwdia.org

Film horror yang satu ini memiliki akhir yang tragis dan bisa membuatmu menangis. Mengisahkan seorang lelaki bernama Thee yang pindah bersama keluarganya untuk tinggal di Ladda Land.

Thee berpikir keputusan tersebut baik untuk menyelasikan berbagai persoalan dalam hidupnya. Hingga perlahan mereka sekeluarga menyadari banyak keganjalan dalam lingkungan tersebut.

Mulai dari tetangga yang meninggal satu per satu, sang putri yang menjadi gila, hingga putranya yang berteman dengan makhluk halus. Sejak saat itu kehidupan keluarganya tak pernah sebahagia dahulu.

3. Pee Mak

image source : en.wikipedia.org

Jika ingin menonton film horor dengan sedikit komedi, Pee Mak bisa menjadi salah satu yang dimasukkan ke dalam daftar.

BACA JUGA  5 Tempat Wisata Paling Angker Di Indonesia

Film ini menceritakan tentang para pria Thailand yang harus mengikuti perang di awal pemerintahan Rattanakosin, salah satunya Pee Mak yang dilakoni oleh Mario Maurer. Kewajiban ini membuat Mak harus meninggalkan Nak (Davika Hoorne), istrinya yang sedang mengandung.

Setelah perang berakhir, Mak mengajak empat orang yang ia selamatkan berkunjung ke rumah. Tanpa Mak sadari, Nak bukan lah istri yang sama seperti ketika ia tinggalkan.

Film Pee Mak membungkus misteri, jump scare, serta humor-humor ringan secara bersamaan, membuat film ini masih menyenangkan untuk ditonton saat ini.

4. Alone

image source : kapanlagi.com

Alone dalam bahasa Thailand berarti kembar. Terinspirasi dari novel karya Agatha Christie, Alone menyuguhkan cerita yang unik dengan konflik yang sangat menarik. Kisah saudara kembar siam yang menyayat hati sekaligus menyeramkan. Mereka adalah Pim dan Ploy.

Jatuh cinta dengan pria yang sama, Ploy harus menelan kenyataan pahit bahwa pria tersebut hanya menyukai saudarinya, Pim. Kisah tragis kemudian berlanjut ketika proses pemisahan tubuh mereka, Ploy harus meninggal dalam proses operasi. Ploy akhirnya menghantui Pim dan suami hingga menimbulkan tragedi.

5. Buppah Rahtree

image source : en.wikipedia.org

Segerombolan pria bertaruh untu mendekati gadis cantik bernama Buppah. Sayangnya, seseorang menghamilinya dan buat Buppah menjadi berpikiran pendek. Dia ingin menggugurkan kandunganya. Sayangnya, nasib naas malah menimpa Buppah yang menyebabkan dia meninggal.

Buppah pun menjelma menjadi hantu menyeramkan dan membunuh orang-orang di sekitarnya. Karena film horror Thailand menyeramkan ini bikin parno, sebaiknya tidak menontonya sendirian. Nanti bisa-bisa jadi takut bobok malemnya.

6. The Snow White

image source : pinterest.com

Memang banyak hal yang kadang tidak masuk akal dalam film horor, tapi kita sering sekali percaya kalau itu benar adanya. Film The Snow White juga punya cerita yang sulit dipercaya yang mungkin saja terjadi di kehidupan nyata. Pong dan Yong menemukan sebuah buku yang menceritakan sebuah rahasia mistis. Mereka pun mencuri mayat bayi dari rumah sakit untuk mengikuti ajian mistis dalam buku tersebut.

BACA JUGA  Bikin Merinding, Beginilah Cara Memanggil Roh yang Sudah Mati

Lagi-lagi, kejadian mistis pasti membawa keburukan hingga film ini mendadak sangat menyeramkan. Mereka dihantui oleh ibu dari bayi tersebut. Bukan hanya itu, ada juga hantu di rumah sakit yang bikin film ini enggak putus dari horor. Berani coba nonton?

7. Bangkok Haunted

image source : en.wikipedia.org

Pecinta film Horror Thailand tidak boleh melewatkan film yang satu ini. Ada tiga film horor pendek yang akan berhasil buat kamu merinding saat menontonnya. Ada kisah tentang legenda arwah penari dan drum tua dan seorang penyihir yang membuat parfum mayat. Tidak lupa arwah seorang anak kecil yang gentayangan juga terjadi dalam film horor yang satu ini.

Film Bangkok Haunted sudah dirilis pada 2001 silam dan sampai sekarang pun masih asyik untuk ditonton dan buat bulu kudung kamu berdiri. Semua ketegangan yang dibawa oleh masing-masing kisah akan benar-benar terasa nyata.

Sumber : Dari Berbagai Sumber

Check Also

Kisah Mistis dan Misteri Gunung Api Purba Nglanggeran

Misteri Gunung Api Purba, Gunung Api Purba nglanggeran adalah sebuah perbukitan yang merupakan destinasi di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *