Tuesday , October 27 2020
Home / Olahraga / Samuel Umtiti Bek Barcelona, Positif Corona

Samuel Umtiti Bek Barcelona, Positif Corona

Samuel Umtiti Bek Barcelona dinyatakan positif corona, kabar ini diumumkan Barcelona di situs resminya, pemain asal Prancis itu positif corona setelah menjalani tes PCR, namun tidak memperlihatkan gejalanya, “Setelah hasil tes PCR keluar pada Kamis (13/8), pemain tim utama Samuel Umtiti dites positif Covid-19. Pemain tidak mengalami gejala, dan dalam kondisi sehat dan sedang menjalani isolasi di rumah,” tulis Barcelona.

“Klub sudah menghubungi otoritas olahraga dan kesehatan yang terkait, serta melacak semua orang yang sudah melakukan kontak dengan pemain sehingga bisa mereka bisa menjalani tes PCR yang sesuai,” lanjut pernyataan klub.

Umtiti menjadi pemain kedua Barcelona yang dinyatakan positif corona. Sebelumnya, bek sayap Jean-Clair Todibo juga dinyatakan terpapar virus tersebut. Adapun gelandang mudanya, Carles Alena, juga diisolasi Barcelona. Pemain 22 tahun itu kabarnya sudah melakukan kontak dengan orang yang positif corona.

Saat ini, Umtiti sendiri sedang berada di rumahnya. Mantan pemain Lyon itu sedang menjalani pemulihan cedera lututnya, yang didera sejak awal bulan lalu.

Umtiti sendiri punya jam bermain yang cukup sedikit musim ini. Bek berusia 26 tahun itu cuma bermain 18 kali sepanjang musim.

Kondisi Umtiti diumumkan Barcelona, yang sedang berada di Portugal untuk berlaga di Liga Champions. Sang pemain tidak dibawa serta berlaga melawan Bayern Munich di perempatfinal pada Sabtu (15/8/2020).

Dengan demikian, kondisi Umtiti sendiri tak menganggu agenda pertandingan Barcelona vs Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions.

Itulah sekilas info seputar sepak bola yang dapat kitaberkata.com rangkum untuk anda.

sumber : dari berbagai sumber

Check Also

Mаrс Mаrԛuеz Di Berikan Julukan Baby Alien

Mаrс Mаrԛuеz рunуа julukаn Baby Alіеn. Iа bahkan ѕеmраt dіbіlаng аlіеn sungguhan karena mаu bаlараn …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *