Home / Games / Sempat Kecewa, Akhirnya Lolos ke StarLadder ImbaTV Minor Season 3
image source : liquidpedia.net

Sempat Kecewa, Akhirnya Lolos ke StarLadder ImbaTV Minor Season 3

Setelah berhasil mengalahkan TNC Predator dan Reality Rift, BOOM Esport lolos ke grand final closed qualifier region SEA dari turnamen StarLadder ImbaTV Season 3.Banyak fans BOOM Esports yang senang karena BOOM Esport lolos ke grand final closed qualifier StarLadder ImbaTV Season 3.

Sebelumnya perjalanan BOOM Esport di turnamen ESL One Los Angeles 2020 harus terhenti, karena kurangnya poin mereka. Bahkan banyak fans BOOM Esports yang sudah mulai kecewa dengan performa dari organisasi Esports asal Indonesia tersebut. Pasalnya BOOM Esports sudah beberapa kali gagal untuk lolos ke turnamen Major.

Ya, Dreamocel dan kawan-kawan berhasil membuat para fans setidaknya cukup senang karena dapat lolos ke turnamen Minor tersebut. Apalagi di babak final dari kualifikasi SEA, BOOM Esports berhasil membantai Reality Rift dengan skor 3-1 (BO5).

image source : instagram @boomesportsid

BOOM Esports bermain dominan sejak awal dengan mengandalkan Centaur Warrunner dan Monkey King. Reality Rift yang mengambil Storm Spirit dan Slark tidak bisa berbuat banyak mengingat kedua hero ini dapat dimatikan dan selalu menjadi target utama Khezcute dan kawan-kawan. Mikoto yang sempat kesulitan di awal game dengan Invoker-nya mulai bersinar ketika memasuki mid game.

Berhasil meraih peringkat ketiga, BOOM Esports berhak melanjutkan perjalanan mereka ke kualifikasi StarLadder ImbaTV Minor Season 3. Selain BOOM, ada 3 tim lain yang juga bertarung yaitu TNC Predator, IO DOTA 2, dan Reality Rift.

StarLadder ImbaTV Minor Season 3 akan diadakan tanggal 5-8 Maret 2020 di Kiev, Ukraina. Turnamen ini mempertemukan 8 tim dan region SEA hanya mendapatkan satu slot untuk bisa melaju ke main event.

Dengan ini, maka BOOM Esports nantinya akan melawan tim-tim Dota 2 lain dari seluruh dunia seperti Gambit Esports, forZe eSports, dan bahkan Alliance.Total hadiah yang akan didapatkan untuk juara 1 yaitu sebesar 72.000 USD, juara 2 60.000 USD, dan juara 3 yaitu sebesar 54.000 USD

BACA JUGA  Main Animal Crossing, Politikus Ajak Warga Main Saat Corona

Semoga saja BOOM Esports berhasil menjuarai turnamen Minor kali ini dan mengharumkan nama negara Indonesia dalam dunia Esports khususnya Dota 2.

Sumber : Dari Berbagai Sumber

Check Also

Game Pac-Man Jadi Permainan Arkade Terlaris di Dunia

Game Pac-Man lahir sebagai game yang sederhana sejak empat puluh tahun lalu. Game yang ternyata …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *