Home / Style / Sepatu Compass Kembali Merilis Compass X PMP Setelah di Serbu Habis

Sepatu Compass Kembali Merilis Compass X PMP Setelah di Serbu Habis

Perusahaan sepatu lokal kembali merilis Compass X PMP pada pukul 17.00 WIB pada Senin (27/01/2020). Setelah Sold Out dalam 16 detik, terdapat kecurangan dari para pembeli. Adanya pembelian borongan yang melanggar tata tertib dari pembelian Sepatu Compass X PMP.

Dilansir langsung melalui Instagram story @sepatucompass bahwa ada pembelian ganda.

sepatu compass x pmp kemabali rilis
instagram story @sepatucompass

Pada Seri Compass untuk Darahkubiru ini akan ada dua koolaborasi dari Compas dengan bbrand denim yaitu Compass x Potmeetspop dan Compas x Oldblue.co. Kolaborasi ini merupakan apresiasi dari sepatu Compass untuk komunitas denim terbesar di Indonesia. 2 brand denim ini adalah yang tumbuh berkembang bersama Darahkubiru sejak awal pertama kali berdiri.

Seri Compass untuk Darahkubiru juga merupakan manifestasi dan interpretasi dari goresan tangan tin Darahkubiru tentang cerita pergerakan komunitas ini yang secara konsisten diusung sejak awal berdiri.

Usaha yang keras diakui telah lalui demi menyuguhkan rilisan terbatas ini. Selain itu, kolaborasi ini adalah bentuk apresiasi Darahkubiru kepada siapapun yang sudah menghargai kerja keras. Dibuat dari material pilihan, sepatu ini dihasilkan dari tangan-tangan asli anak bangsa dengan segenap jiwa raga.

Perusahaan ini hanya merilis 8 pairs saja. Banyak yang mengungkapkan bahwa server down dan tokopedia tidak bisa di buka. Hal ini membuat para penggemar sepatu ini kecewa akan pembelian Sepatu ini.

Perusahaan ini pun akan merilis Compass X Oldblue.co pada Selasa (28/01/2020). So buat kalian yang belum dapat sepatu ini jangan bersedih guys!

Sumber : kitaberkata.com

Check Also

Potongan Rambut Ala Korea yang Sering Digunakan

Potongan rambut ala Korea memang banyak digunakan di Indonesia. Salah satunya potongan rambut two-blocks, yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *