Thursday , October 29 2020
Home / News / Sevilla Hadapi Inter Di Final Liga Europa

Sevilla Hadapi Inter Di Final Liga Europa

Sevilla vs Inter berlangsung di Stadion RheinEnergie, Sabtu 22 Agustus 2020 dini hari WIB. Sevilla melaju setelah menyingkirkan Manchester United dan Inter mendepak Shakhtar Donetsk.

Laga final ini menjadi yang pertama untuk Nerazzurri di kancah Eropa sejak 10 tahun terakhir. Inter terakhir kali melaju ke final pada perhelatan Liga Champions dan keluar sebagai juara.

Di sisi lain, Sevilla merupakan rajanya Liga Europa. Klub asal Spanyol ini sudah lima kali menjadi juara. Jumlah itu menjadi yang terbanyak dalam sejarah Liga Europa.

sevilla vs inter

Los Nervionenses diperingati oleh Lopetegui untuk tidak angkuh di hadapan Inter. Klub asal Spanyol itu diminta agar menghormati Inter sebagai lawan.

Inter adalah tim yang sangat lengkap, seperti semua tim besutan Antonio Conte. Mereka banyak kemampuan dalam menyerang dan mereka bisa rapat di belakang, memberikan sedikit peluang, dengan tujuan untuk menjadi solid dan suportif. Kami akan pergi ke pertandingan dengan kerendahan hati dan rasa hormat, kami menyadari bahwa setiap detail itu penting harus fokus, bisa memahami permainan.

Lopetegui juga memuji kemampuan Conte dalam mengangkat penampilan Inter. Cara Conte mendongkrak mental Inter dianggap sangat oke.

Conte adalah pelatih hebat dan telah menerapkan mentalitasnya pada setiap tim. Inter penuh dengan pemain yang siap bersaing untuk memenangkan Serie A, itulah kenyataannya.

Kendati demikian, Sevilla juga bukan lawan yang bisa dianggap sebelah mata. Los Nervionenses merupakan pemilik gelar juara terbanyak di Liga Europa dengan koleksi lima trofi.

Dalam perjalanannya ke final, Sevilla bahkan mampu menaklukkan salah satu tim favorit juara Liga Europa musim ini, Manchester United, di babak semifinal. Skuat asuhan Julen Lopetegui itu berhasil menyingkirkan Setan Merah dengan skor 2-1.

BACA JUGA  Nostalgia 5 Game Nintendo Terbaik Pada Masanya

Kejutan seperti saat menaklukan MU yang ingin kembali diulangi Sevilla kala bertemu Inter di babak final nanti. Pernyataan itu disampaikan Gudelj selaku gelandang Los Palanganas menjelang laga Sevilla vs Inter.

Itulah berita olahraga yang dapat kitaberkata.com rangkum untuk anda. semoga menambah wawasan anda mengenai olahraga. nantikan berita olahraga lainnya yang akan kami sajikan untuk anda stay terus bersama kami yaaa..

sumber : dari berbagai sumber

Check Also

Inilah Manfaat Dari Minum Kopi Secara Teratur

Bagi pecinta kopi, konsumsi kopi adalah sesuatu yang harus dilakukan setiap hari. pecinta kopi mungkin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *