Home / Info / Sewa Jet Pribadi, Wanita India Menyewa demi Bersama Anjingnya

Sewa Jet Pribadi, Wanita India Menyewa demi Bersama Anjingnya

Orang kadang memperlakukan hewan peliharaan seperti anak sendiri. Hal itu yang dilakukan seorang wanita asal Mumbai, India. Dia rela sewa jet pribadi demi menerbangkan hewan peliharaannya untuk bertemu dia.

Mengutip The Print, Minggu (7/6/2020) sebuah jet pribadi sudah disewa untuk mengangkut hewan peliharaan. Hewan itu terdampar di Delhi karena wabah virus Corona. Mereka akan terbang menuju Mumbai, kembali bertemu majikannya pada pertengahan Juni nanti.

“Beberapa orang ingin bepergian dengan hewan peliharaan mereka tetapi ketika yang lain menolak, saya memutuskan untuk menyewa jet pribadi,” kata Singh dikutip dari The Print.

Deepika Singh kemudian bekerja sama dengan Accretion Aviation, sebuah perusahaan yang menyediakan jet pribadi, helikopter, kapal pesiar dan moda transportasi mewah lainnya.

Wanita berusia 25 tahun ini telah memesan pesawat pribadi dengan enam tempat duduk dan menghabiskan biaya Rs 9,06 lakh (sekitar Rp 168 juta). Untuk harga setiap kursi diprediksi mencapai Rs 1,60 lakh (sekitar Rp 28,7 juta).

“Sampai saat ini, empat orang telah setuju untuk membawa hewan peliharaan mereka dari Delhi ke Mumbai,” ungkap Singh.

Salah satunya adalah Harvinder Kaur yang bekerja di Delhi dan ingin kembali ke Mumbai. Dia harus meninggalkan ibu kota karena keadaan darurat dan juga ingin membawa dua binatang peliharaannya yakni anjing jenis Shih Tzus yang berusia 14 bulan

Kaur mengatakan bahwa dia tidak peduli sebesar apa biaya yang dikeluarkan, karena anjing-anjingnya seperti keluarganya dan dia sangat merindukan mereka.

Jet pribadi khusus hewan ini masih menunggu dua kursi kosong terisi sebelum pesawat dapat mengudara.

Rahul Muchhal, dari pihak Accretion Aviation mengatakan bahwa pesawat akan siap terbang pada minggu kedua bulan ini. Ia juga menjelaskan bahwa hewan-hewan tersebut akan tetap dimasukkan ke dalam kandang saat terbang.

BACA JUGA  230 Ribuan Data Pasien Covid-19 di Indonesia Bocor dan Dijual

Muchhal juga mengatakan bahwa hewan-hewan tersebut akan menjalani pemeriksaan dan pengukuran suhu tubuh untuk memastikan mereka semua dalam keadaan sehat.

Jet pribadi saat ini hanya tersedia dari Delhi ke Mumbai, tetapi Singh sedang mempertimbangkan untuk memperluas layanan ke negara-negara lain di India.

Sumber : Dari berbagai sumber

Check Also

Kecelakaan Helikopter, Kadispenad Ungkap Kronologi Jatuhnya

Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen Nefra Firdaus ungkap kronologi kecelakaan Helikopter MI-17 milik TNI …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *