Friday , September 25 2020
Home / Style / Style Rambut Pria tahun 2020, Salah Satunya Jadi Primadona para Wanita

Style Rambut Pria tahun 2020, Salah Satunya Jadi Primadona para Wanita

Baju udah oke. Kamu pun udah olahraga di gym hingga memiliki bentuk badan yang ideal. Kamu juga udah mengembangkan diri jadi versi terbaikmu dengan skills yang keren dan attitude yang oke banget.Tapi kenapa masih belum ada yang lirik kamu ya? Mungkin masalahnya terletak di model rambut kamu. Guys, ngga semua potongan rambut menarik lho. Ada beberapa model rambut pria yang disukai wanita dan membuat kamu terlihat lebih keren juga.

berikut kami rangkun gaya rambut yang di sukai oleh para wanita.

1. Faux hawk

Style rambut dengan potongan pada bagian bawah bersih dan rap dapat menjadi daya tarik yang lebih untuk mu sehinga dapat menarik perhatian lawan jenis dengan mudah.

2. French crop

Rench crop merupakan versi modern dari Caesar cut – potongan rambut pendek dengan poni lurus horizontal yang diadaptasi dari potongan rambut Julius Caesar pada zaman kekaisaran Romawi. Potongan rambut ini sangat tepat untuk kamu yang lebih memilih berambut pendek dan merupakan potongan rambut yang sangat nyaman dimiliki karena tidak butuh styling dan produk rambut yang terlalu banyak untuk terlihat keren.

3.Modern bowl cut

Gaya rambut mangkok selama ini dicap sebagai gaya rambut yang jadul jika dipakai saat ini. Namun, kini gaya rambut yang tren pada tahun 60-an ini mulai muncul kembali.

Tentu saja gaya rambutnya sudah mendapat sentuhan gaya moderen. Model rambut ini biasanya dipakai oleh para idol K-Pop.

4.Short and spiky

Gaya rambut ini sempat populer di era 90-an sampai awal 2000-an. Tapi, tampaknya model short and spiky mulai dipakai banyak orang pada akhir tahun 2019 dan awal 2020 ini.

BACA JUGA  Banyak Pembeli yang Rela Antre, Ternyata Ini Dia Harga Sepatu Compass yang Mereka Buru

Gaya rambut ini bikin kamu terkesan liar. Terlihat dari potongannya yang berantakan dan meruncing pada bagian atasnya. Sementara itu, bagian dua sisi dan belakang kepala dipotong tipis.

5.Pompadour

Untuk kamu yang memiliki model jenggot full beard, model rambut ini bisa membuat kamu terlihat lebih berkelas, terutama jika dikombinasikan dengan high fade. Proses membentuk potongan rambut ini di salon atau barber pun tidak memakan waktu lama karena hanya mengharuskan rambutmu dicukur hingga tersisa 3-5 inci rambut di sisi atas.

Itulah beberapa gaya rambut pria yang di sukai oleh kalangan wanita yang dapat kitaberkata.com rangkum untak anda, yuk coba gaya rambut yang baru supaya terlihat keren dan kece.

sumber : berbagai sumber

Check Also

Cewek Berponi Itu Imut, Inilah Buktinya

Nggаk bіѕа dipungkiri, hаl ѕеѕіmреl роnі аjа bisa mеngubаh bentuk wаjаh ѕеѕеоrаng, lo. Mungkіn kamu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *