Home / News / Taman Nasional Baluran Afrikanya Indonesia

Taman Nasional Baluran Afrikanya Indonesia

Indonesia memang tidak ada habisnya ketimbang luar negeri. Ada banyak sekali tempat – tempat di Indonesia yang serupa dengan tempat di luar negeri. Salah satunya adalah Taman Nasional Baluran, taman nasional ini sangat mirip sekali dengan padang savannah di Afrika.

Terletak di Desa Wonorejo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Taman Nasional Baluran memiliki panorama alam yang sangat luar biasa. Hamparan rumput, serta pepohonan, dilatari dengan Gunung Baluran, sangat cocok untuk berfoto ria.

Selain itu, banyak sekali hewan liar hidup disana, diantaranya kerbau, rusa, dan juga monyet. Taman Nasional Baluran merupakan hutan musim, dimana hutan musim ini adalah hutan yang kondisinya akan berubah-ubah sesuai dengan musimnya.

Saat kalian berkunjung pada musim penghujan, maka kalian akan disuguhkan dengan pepohonan serta rumput yang hijau. Lain halnya jika kalian berkunjung saat musim kemarau, pepohonan akan nampak berguguran, serta rumput akan kering kecoklatan.

Untuk biaya masuk ke Taman Nasional Baluran ini hanya sekitar Rp.15 ribu per-orang. Dengan itu kalian sudah bisa menikmati keindahan alam yang ada disana.

Berminat berkunjung kesini? segera jadwalkan liburan bersama keluarga dan teman temanmu, Karena tempat ini sangat cocok sekali untuk piknik dan berfoto ria, sebagai asupan feed di instagram kalian.

Itulah Ulasan Taman Nasional Baluran yang dapat kitaberkata.com rangkum untuk anda. Semoga menambah wawasan denasti wisata anda. Nantikan artikel lainnya yang akan kami sajikan untuk anda stay terus bersama kami yaaa.

sumber : dari berbagai sumber

Check Also

Mengenal Designer Mobil VW Dari Indonesia

Sаlаh satu mоbіl buatan Jerman yang sudah tеrkеnаl di bеrbаgаі nеgаrа, Volkswagen atau lеbіh dіkеnаl …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *