Home / Style / Tampil Maksimal DenganTrend Fashion Pria di Tahun 2020
liputan6.com

Tampil Maksimal DenganTrend Fashion Pria di Tahun 2020

Semua pria pasti ingin terlihat berpenampilan yang wah. Jika ingin terlihat lebih wah kalian harus mengikuti trend fashion pada saat itu.

Kali ini Kitaberkata.com akan membagikan trend fashion pria ditahun 2020.

Cross-body Bags

topman.com

Pemakaian cross-body bags diprediksi bakal jadi tren tahun 2020. Dengan fashion item yang super simple ini, kamu bisa memasukkan barang-barangmu yang paling penting ke dalam tas kecil. Tapi, jangan salah, cross-body bags masih bisa membuatmu terlihat fashionable kok. Kecil-kecil tapi praktis!

Kemeja Pantai / Hawai

instagram.com/
indpriw

Sebelum menjadi item trend kemeja pria terbaru saat ini, style mengenakan kemeja pantai sering kali jadi bahan ledekan, terutama saat dikenakan pria.

Coraknya yang ramai dengan warna-warna cerah dianggap kurang manly dan memberikan kesan flamboyan yang cukup kental. Namun, siapa sangka kemeja pantai malah jadi item fashion yang digandrungi pada 2020? Para pria sudah tak ragu mengenakan pakaian berwarna cerah seperti pink dan oranye yang biasanya dipakai perempuan. Beberapa orang dengan percaya diri memasangkannya dengan kaus oblong hingga jaket denim.

Kemeja Full Print

instagram.com/
indpriw

Munculnya kemeja full print sebagai salah satu trend terbaru kemeja pria saat ini membuat banyak orang penasaran dengan konsepnya. Secara garis besar, printed shirt tak jauh beda dengan kaus sablon yang sering kalian jumpai.

Bahkan kalian bisa menentukan sendiri corak, motif, atau gambar yang ingin diaplikasikan pada material kemeja. Satu hal lagi yang tak boleh dilupakan: pastikan kemeja motif full print pilihan kalian diproduksi menggunakan material yang nyaman dan sesuai jenis desain yang dipilih.

Dengan begitu, kalian bisa mengenakan kemeja full print dengan percaya diri.

BACA JUGA  Inilah 5 Gaya Rambut Wanita Untuk Wajah Bulat

Celana Flare

tokopedia.com

Tren mode celana flares yang hype di tahun 70an bakal balik lagi di tahun 2020. Model celana ini umumnya berukuran pas di bagian kaki atas dan melebar di bawah.

Celana flare paling cocok jika dipadukan dengan atasan yang slim fit.

Sandal Dengan Dua Strap

instagram.com/heidenshoes

Sekilas sandal dengan double strap bakal tampak seperti gladiator. Tapi, yang ini beda! Sandal doublestrap membuatmu terlihat makin keren saat kamu melangkah. Gak harus bermerk kok! Kamu bisa memadukannya dengan celana jeans, bahan, atau flared.

Sumber : Dari berbagai sumber

Check Also

Inilah Style Pria Yang Di Sukai Para Wanita

Menjaga style bukan hanya untuk kaum wanita saja, tetapi para pria juga wajib menjaga penampilan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *