Home / Style / Tetap Ganteng Walaupun Musim Hujan
okezone.com

Tetap Ganteng Walaupun Musim Hujan

Maret masih termauk kedalam bulan-bulan musim penghujan. Buat para cowok apakah kalian sering bingung untuk memilih pakaian saat musim hujan tiba?

Selain pakaian yang stylish saat musim hujan kita juga harus menggunakan pakian yang hangat agar kita tidak mudah terserang penyakit.

Kali iniKitaberkata.com akan memberikan beberapa rekomendasi fashion di musim penghujan ini.

Rain Coat

bukalapak.com

Rain coat atau jas hujan tidak cuma dipakai sewaktu naik motor aja lho. Rain coat juga tersedia dengan berbagai model yang bisa digunakan layaknya coat ala streetwear.

Apalagi, rain coat dapat menahan air sehingga kamu tidak perlu khawatir kebasahan saat hujan tiba. Pilih rain coat dengan ukuran yang fit dibadan kamu sehingga tetap stylish dan pilih juga dengan bahan yang berkualitas agar tidak mudah sobek.

Warna-warna terang seperti merah bisa jadi pilihan agar tampak lebih trendi.

Jeans Tahan Air

indiamart.com

Riding jeans atau commuter jeans yang dikenal memiliki bahan tanah air lagi ngetren saat ini. Beberapa produsen denim ternama lagi berlomba-lomba untuk mempromosikan jins yang emang dikhususkan buat penunggang kendaraan roda dua seperti motor dan sepeda.

Daya tarik dari jins ini adalah lapisan wax yang diaplikasikan ke atas bahan denim sehingga langkah kamu jadi gak berasa terlalu berat ketika air hujan meresap ke jins. Malah bahan denim tersebut menolak masuknya air ke dalam serat kain.

Sepatu Boots Karet

tokopedia.com

Para nelayan sering memakai boots karet agar tidak licin. Hal ini sangat pas dipakai di musim hujan.

Karena di Indonesia hanya ada musim hujan, pastikan Anda mengenakan boots yang tidak berbahan suede, karena material ini akan cepat rusak dan kusam jika terkena air. Sebagai gantinya, pilih bahankulit demi kesan maskulin.

BACA JUGA  Ini dia Sosok di Balik Kesuksessan Sepatu Compass

Topi Beanie

okezone.com

Demi mendapatkan gaya fisherman sesungguhnya, Anda jangan sampai melupakan topi beanie. Pastikan ukurannya tidak kebesaran, karena topi beanie yang fit adalah fisherman’s aesthetic. Mengenai warna,very flexible, so jangan takut bereksperimen.

Scarf

kompas.com

Scarf atau syal tidak cuma bisa dipakai oleh wanita. Scarf dengan warna-warna netral cocok dipakai oleh pria. Scarf bisa melindungi diri kamu dari dinginnya udara luar saat hujan.

Pilih scarf rajutan berbahan wol agar lebih hangat dan kamu tidak perlu ribet memakainya. Cukup kalungkan dan sedikit dililitkan kebagian leher kamu sudah tampil stylish tanpa terlihat kaku.

Gimana guys? walaupun hujan siap tampil maskulin?

Sumber : Dari berbagai sumber

Check Also

4 Model Rambut Pria yang Ternyata Paling Disukai Wanita

Bagi para pria yang kerap bertanya-tanya, model rambut pria atau potongan rambut seperti apa yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *